oleh

Hebat!! Atlit Arung Jeram Asuhan Ma’rif Mokodompit, Torehkan Emas Untuk Bolmong 

LOLAK – Prestasi membanggakan ditorehkan oleh Atlit Cabang Olahraga Federasi Arum Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Bolmong, asuhan Ma’rif  Mokodompit, dengan merebut Medali Emas.

Tim Arum Jeram Bolmong tersebut sukses menyingkirkan seluruh rivalnya setelah berlaga menaklukan keganasan di Sungai Ongkag pada Rabu siang, (16/11/2022).

Atlit Putra peraih medali emas untuk Kabupaten Bolmong tersebut yakni,  Rizky Mondoringin, Nefri Kamu, Landy Kembuan, Felandhe Dapu dan Henki Kilis.

Sementara Tim Arung Jeram dari Kabupaten Minahasa harus puas merebut Medali Perak dan disusul oleh Tim Arung Jeram dari Kabupaten Minahasa Selatan.

Menanggapi prestasi tersebut, Ketua FAJI Kabupaten Bolmong Mar’rif Mokodompit menyambut gembira akan torehan emas para anak-anak asuhannya.

“Tentunya kami segenap Pengurus FAJI Kabupaten Bolmong mengucapkan terimakasih dan apreseasi mendalam atas prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama daerah Kabupaten Bolmong,” kata Ma’rif.

Dikatakan, awal prestasi yang membanggakan ini akan menjadi motivasi bagi seluruh Atlir FAJI di Kabupaten Bolmong untuk terus berprestasi hingga di ajang Pekan Olahraga Nasional. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.