oleh

GPdI Poyowa Kecil Sukses Gelar Ibadah Natal Bersama Tahun 2022

KOTAMOBAGU – Gembala dan Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesoa (GPdI) Imanuel Desa Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, sukses menggelar ibadah Natal bersama tahun 2022.

Perayaan Natal bersama yang berthemakan “Yesuslah Jalan dan Kebenaran dan Hidup”  dihadiri oleh seluruh Gembala dan jemaat GPdI Wilayah 92 Kotamobagu II, bertempat di gedung gereja GPdI Poyowa Kecil, Minggu malam (13/11/2022).

Dalam ibadah Natal ditandai dengan pamasangan lilin-lilin yang menjadi simbol Yesus Kristus sebagai pembawa terang dalam kegelapan, serta pembacaan ayat-ayat kitab suci nubuatan kedatangan Yesus Kristus sebagai juru selamat dan dibacakan bergantian oleh pemuda dan pemudi.

Tampak para Gembala dan Hamba Tuhan usai melaksanakan ibadah Natal Bersama di GPdI Poyowa Kecil

Tampil selaku pengkhotbah yakni Pdt.Jerry Lempoy STh, yang membawakan renungan Firman Tuhan dalam nats kitab suci Yohanes 3 ayat 16, “Karena Begitu Besar Kasih Allah akan dunia ini sehingga mengaruniakan Anak-Nya yang Tunggal, supaya barang siapa yang percaya kepada Nya beroleh hidup yang kekal”.

Dalam khotbahnya, Pdt.Jerry Lempoy STh yang juga Gembala GPdI Tounsawang di Kabupaten Mnahasa Tenggara, juga mengajak seluruh umat Kristus di wilayah Kotamobagu untuk meneladani karya Tuhan yang telah datang ke dunia dan menjadi sama seperti manusia.

“Yesus Kristus yang adalah Putra Natal telah datang ke dunia ini untuk membawa terang bagi kehidupan manusia,  dan sebagai anak-anak Tuhan kita diwajibkan untuk menuruskan misi Tuhan dalam menyampaikan berita keselamatan Injil kepada semua umat manusia,” kata Lempoy, dalam khotbahnya.

Pdt Jerry Lempoy SH saat membawakan Firman Tuhan Ibadah Natal di GPdI Poyowa Kecil

Senada hal itu, Gembala GPdI Imanuel Poyowa Kecil Pdt. Dr.Nixon Tampi MTh mengatakan, ibadah Natal Yesus Kristus Tahun 2022 dilaksanakan oleh Jemaat GPdi Poyowa Kecil dengan mengundang seluruh Gembala dan hamba Tuhan serta jemaat GPdI di Wilayah 92 Kotamobagu.

“Puji Tuhan, ibadah perayaan Natal Yesus Kristus tahun 2022 ini berjalan aman dan penuh sukacita, tentunya jemaat kami ikut mengundang seluruh hamba Tuhan dari Wilayah 92 Kotamobagu 2 dan mereka umumnya hadir untuk merayakan Natal bersama,” ungkap Gembala GPdi Poyowa Kecil, Pdt, Nikson Tampi, pada wartawan media ini.

Hadir pula dalam perayaan Natal Bersama Yesus Kristus yakni Ketua Majelis Wilayah 92 Kotamobagu 2, Pdt. Piet Senduk STh. Sekretaris Pdt.Dr Nixon Tampi MTh, Bendahara Pdt.Hanny Mawei STh segenap Gembala-gembala, hamba Tuhan serta undangan jemaat lainnya. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.