oleh

DPRD Bolmong RDP dengan Pengelola Bandar Udara Lolak

LOLAK – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow melalui menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan pihak Pengelola Badar Udara Lolak.

RDP digelar pada Selasa (01/11/2022) guna menindaklanjuti Kementerian Perhubungan Dirjen Perhubungan Udara, Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara, Naha Tahuna perihal laporan progres kendala dan pembangunan bandara baru Bolaang Mongondow.

RDP yang digelar di ruang paripurna gedung DPRD Bolmong ini Dipimpin Sukron Mamonto, didampingi Toni Tumbelaka, Mahrin Lolung, dan Saidin Mokoginta.

Salah satu anggota Komisi II DPRD Bolmong, Mahrin Lolung saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, agenda ini sehubungan dengan adanya surat dari Kementerian Perhubungan RI, Dirjen Perhubungan udara kantor unit penyelenggara bandar udara Naha Tahuna.

“RDP ini membahas tentang pembebasan lahan 3 bukit diantaranya, bukit hutan kota, bukit Ompu, dan juga bukit Tuyat,” ucapnya.

Selain membahas kendalanya, Dalam RDP ini Mahrin juga mengatakan pihaknya bersama mitra kerja eksekutif terkait sudah sejauh mana progres pembangunannya.

“Pembahasannya juga menyangkut progres kendala dan pembangunan Bandara baru Bolaang Mongondow,” ucapnya.

Turut menghadiri jajaran dinas terkait dari Pemkab Bolmong seperti Dishub dan stakeholder lainnya. (adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.