oleh

Diikut 13 Daerah, Welty Komaling Pimpin Upacara Pembukaan Cabor Karate

KOTAMOBAGU – Ketua Federasi Olahraga Karate Kabupaten Bolmong, Welty Komaling memimpin upacara pembukaan Cabang Olahraga Karate, Kamis (17/11/2022).

Upacara didawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan, berlangsung Kamis pagi di Lapangan Futsal Kelurahan Mogoliang, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Dalam sambutannya, Welty Komaling mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta atlit maupun tim juri serta kepada para pelatih yang sudah akan melaksakan pertandingan.

“Biatlah kegiatan pertandingan ini dapat membawa cabang olahraga karate semakin baik dan mampu melahirkan atlit-atlit berprestasi tentu dengan menjunjung tinggi sportifitas,” kata Komaling.

Foto bersama Ketua FORKI Bolmong Welty Komaling pada pembukaan pertandingan Cabor Karate Porprov 11 di Bolmong

Welty memberikan apreseasi kepada seluruh panitia pelaksana yang sudah menyiapkan tempat untuk dijadikan ajang pertandingan bagi kelanjutan cabang olahraga Karate di Sulawesi Utara.

Diketahui Cabor Karate diikuti oleh 62 Atlit utusan 13 Kabupaten dan Kota di Sulawesi Utara, Wasit sebanyak 12 orang, Pelatih 1 Orang, Admin 3 Orang dan Technical Delegate 2 Orang. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.