oleh

Proses Pengamanan Pilsang 15 Desa Kota Kotamobagu Hingga Selesai Tahapan

KOTAMOBAGU- Suksesnya jajajaran Polres Kotamobagu melakukan pengawalan pengamanan pada kontestasi Pemilihan Sangadi (Pilsang) di 15 desa, menurut Kapolres Kotamobagu adalah berkat kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat Kota Kotamobagu.

Demikian pula aksesitensi pengamanan akan terus berlangsung hingga selesainya seluruh tahapan Pilsang di Kota Kotamobagu.

Hal ini dikatakan Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi kepada wartawan Kotamobagu Post, disela pemantauan pasukannya di lokasi TPS Desa Motoboi kecil, Rabu (19/10/22).

Kepada berterimakasih atas semua peran masyarakat yang sudah menjaga keamanan saat proses pencoblosan di laksanakan hingga selesai dan berharap agar seluruh elemen masyarakat tetap kompak menjaga Kamtibmas.

“Eforia kemenangan tentu tak bisa dihindari, namun saya berharap tetap menjaga keamanan, baik pendukung kades terpilih atau sebaliknya kades pendukung yang belum terpilih saling menjaga keamanan. Karena semua calon kepala desa di desa masing-masing masih ada keterikatan saudara semua. Jadi mari kita jaga keamanan bersama”, pinta Kapolres.

Dasveri Abdi mengatakan mobile akan terus dilakukan untuk memastikan keamanan tetap terus terjaga. “Personel Kami akan terus memantau dan memastikan keamanan terus terjaga” ucapnya. (Opo.Maurits)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.