oleh

Program Gelar Pangan Murah Bupati Limi Mokodompit Hari Ini Diawali di Passi Barat

BOLMONG – Program yang digulir Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit untuk membantu perekonomian masyarakat kurang mampu, hari ini tanggal 18 Oktober 2022, mulai dilaksanakan.

Gelar Pangan Murah (GPM) dengan menjual berbagai kebutuhan pokok ini, terpantau mulai sudah diawali perdana di Desa Bintau Kecamatan Passi Barat dan akan bergulir hingga tanggal 4 November di 15 Kecamatan se Kabupaten Bolmong.

Penjualan pangan murah seperti bawang merah, bawang putih, telur, minyak goreng, beras dan macam-macam pangan lainnya, bekerjasama dengan Perum Bulog Sub Divre Bolmong.

Pada kegiatan Pangan Murah di Lapangan Desa Bintau, menurut Camat Passi Barat Liem Ginoga diwawancarai Kotamobagu Post dilokasi Pangan Murah menyatakan, kegiatan ini menarik minat masyarakatnya untuk berbelanja.

“Iya untuk Kecamatan Passi Barat gelar pangan murah dipusatkan di Lapangan Desa Bintau, alhamdulilah banyak sekali masyarakat yang datang berbelanja karena harga jauh dibawah harga pasaran,” ungkap Ginoga.

Dikatakan Camat Passi Barat, program tersebut merupakan kegiatan yang digulirkan oleh Bupati Bolmong Limi Mokodompit untuk membantu masyarakat kurang mampu, mulai dari menangah kebawah. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.