oleh

Porprov Sulut 2022, 4 Cabor Digelar di  Kawasan Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Sebanyak 4 Cabang Olahraga (Cabor) dalam event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara Tahun 2022 digelar oleh Pemkab Bolmong, dipastikan digelar di kawasan Kota Kotamobagu.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi SE menyatakan, kesiapan membantu mensukseskan laga Porprov tahun 2022 yang menjadi tuan rumah Pemkab Bolmong.

“Hingga hari ini ada 4 Cabor yang dipastikan digelar oleh Pemkab Bolmong bertempat di kawasan Kota Kotamobagu, yakni Bulu tangkis, basket, tenes meja, volley,” ujar Tungkagi, Kamis (06/10/2022).

Untuk sejumlah Cabor seperti Futsal, Silat dan Panahan hasil kordinasi dengan Pemkab Bolmong, akan dilaksanakan di Yadika atau di Kabupaten Bolmong.

“Prinsipnya Pemkot Kotamobagu membuka diri dan menyiapkan tempat dan fasilitas untuk dipinjam pakaikan kepada pihak Pemkab Bolmong untuk suksesnya event Porprov Tahun 2022,” ujar Anas.

Ana juga menyebutkan, hingga posisi Rabu tanggal 05 Oktober 2022, pihaknya sudah melakukan kordinasi dengan KONI dan Dispora Bolmong terkait finalisasi kegiatan Porprov yang akan meminjam tempat di Kota Kotamobagu.

“Pemkot Kotamobagu masih menunggu surat resmi dari KONI dan Dispora Bolmong terkait peminjaman fasilitas untuk sejumlah Cabor yang akan di gelar di Kota Kotamobagu,” tambah Tungkagi. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.