oleh

Ketua PWI Sulut Audensi dengan Pangdam Mayjen TNI A. Denny Tuejeh  

MANADO – Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI A. Denny Tuejeh, menyambut baik kunjungan Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Provinsi Sulawesi Utara Vouke Lontaan dalam agenda audensi, Rabu (19/10/2022) diruang kerja Pangdam.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Sulut menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Pangdam yang sudah menerima audiensi ini. PWI dan TNI sejak dari dulu memang seperti keluarga, karena memiliki tugas yang sama yakni memberikan informasi sambil mengamankannya demi kepentingan negara dan bangsa.” jelasnya.

Vouke Lontaan juga mengatakan bahwa, TNI dan PWI Sulut diperlukan adanya sinergitas bersama sebagai organisasi wartawan, menjadi mitra strategis untuk mewujudkan Sulawesi Utara yang damai yaitu melalui pemberitaan berimbang guna menciptakan situasi yang kondusif.

Pangdam XIII/Merdeka juga mengapresiasi kepada Ketua PWI Sulut yang sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Makodam, tentunya silaturahmi ini bisa menghasilkan sinergitas antara Pers dan Kodam XIII/Merdeka. “Karena lembaga seperti PWI ini memiliki peran yang sangat penting dalam meningkatkan profesionalisme jurnalistik, sekaligus melahirkan suatu iklim media yang mencerdaskan bagi bangsa.”imbuh Tuejeh.

Sulaturahmi ini kemudian dilanjutkan dengan pembicaraan dalam suasana santai dan penuh keakraban, berkaitan dengan program-program PWI Sulut, termasuk di dalamnya kegiatan dalam rangka pelaksanaan Pekan Wartawan Nasional (Powarnas) ke XIII yang akan di laksanakan pada tanggal 22-27 November 2022 di Provinsi Jawa Timur. Dimana Kontingen Powarnas Sulut akan mengikuti 7 dari 10 cabang olah raga yang akan di pertandingkan antara lain: Atletik, Billiard, Catur, Tenis Meja, Futsal, Game On line PUBG dan Bulutangkis.

Turut hadir mendampingi Pangdam dalam audensi Asintel Kasdam XIII/Merdeka Kol. Kav Kapti Hertantyawan, Kapendam XIII/Merdeka Letkol Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P, Sementara Ketua PWI Sulut didampingi oleh Ketua Siwo PWI Herry Rumondor, Sekretaris Siwo Yohanes Batara, Ketua SMSI Meidy Pandean, Bendahara SMSI/SIWO Ain Karundeng dan Sekretaris SMSI Herman Manua.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.