oleh

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi Pantau Langsung Pilsang Serentak

KOTAMOBAGU –  Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK  memberikan perhatian serius terhadap prosesi pengamanan pelaksanaan Pemilihan Sangadi (Pilsang) Serentak di 15 Desa, Kota Kotamobagu.

Hal ini untuk menjamin lancarnya pelaksanaan pengamanan serta proses pencoblosan pemilihan Sangadi/Kepala Desa serentak di 15 Desa di Kotamobagu, Kapolres Kotamobagu melaksanakan pengecekan TPS, bersama forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) pada Rabu (19/10/2022).

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK bersama Forkopimda mengecek langsung personil pengamanan TPS yang tersebar di 15 Desa di Kotamobagu dan memastikan kesiapan personil pengamanan baik di TPS maupun yang melaksanakan Patroli secara Mobile.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan pelaksanaan pengamanan oleh Polri, TNI serta instansi terkait berjalan dengan aman dan lancar serta masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan tertib.

Selain personil yang mengamankan TPS, kegiatan pengamanan pemungutan suara serentak ini juga melibatkan personil Brimob Inuai yang melaksanakan patroli secara Mobile di 15 Desa yang melaksanakan pemilihan Sangadi serentak 2022.(Maruf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.