oleh

Feramitha Mokodompit Rayakan Ultah Ke-26 Bersama 100 Anak Yatim Piatu

KOTAMOBAGU POST, LOLAK – Suasana bahagia menghiasi wajah 100 anak Yatim Piatu yang hadir dalam semarak perayaan Hari Ulang Tahun (Ultah) Feramitha Tiefani Mokodompit SM MBA.

Kehadiran 100 anak Yatim Piatu pada Ultah Ke-26 Putri Ketiga Bupati Bolmong Limi Mokodompit tersebut, memang sengaja diundang untuk melangkapi rasa kebahagian sebutan akrab Mitha ini.

Pada perayaan ultah Mitha Ke-26 digelar pada Selasa (18/10/2022), sebanyak 100 anak Yatim Piatu tersebut, berasal dari tiga Kecamatan, Yakni Kecamatan Lolak, Bolaang dan Kecamatan Bolaang Timur.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan seluruh anak Yatim-Piatu bersama seluruh pengasuh yang hadir bersama merayakan hari ulang tahun saya ke-26,” ungkap Mitha, saat memberikan ungkapan rasa syukurnya.

Mitha juga menyampaikan ungkapan rasa syukur pada Allah SWT, terimakasih kepada Ayah dan Bundanya yang sudah mengasuhnya hingga saat ini sudah berusia dewasa.

Dalam puncak perayaan ultah Mitha, diakhiri dengan berbagi kasih, yakni penyerahan bingkisan dan uang tunai kepada 100 anak Yatim-Piatu yang diserahkan langsung oleh Mitha.

Menurut Mama Ipan, selaku panitia pelaksana mengatakan; 100 anak Yatim-Piatu berasal dari 3 Kecamatan tersebut, merupakan anak yang berstatu Yatim, Anak Piatu ada juga yang berstatus anak Yatim-Piatu, atau tidak memiliki ayah dan bundanya.

Senada hal itu, Limi Mokodompit selaku ayahanda Mitha dalam sambutannya menyatakan, rasa syukur dan bahagia karena pada peringatan Ultah Ke-26, Putrinya ketiga ini merayakan kebahagiannya bersama 100 anak yatim.

“Saya amat bangga dan bahagia hari ini, karena kebahagian ini makin lengkap dengan kehadiran 100 anak Yatim-Piatu pada perayaan putri saya Mitha,” ungkap Limi Mokodompit.

Hadir dalam perayaan Ultah Putri ke-3 Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit, yakni Bupati Minahasa Utara Joune  J.E. Ganda, SE, MAP, para pengasuh anak-anak dari Panti Asuhan, serta keluara, kerabat dan undangan. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.