oleh

Bupati Limi Mokodompit Bangga, Pengurus GABSI Bolmong Resmi Dilantik 

KOTAMOBAGU – Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM memberikan apreseasi dan penghargaan kepada Joune J.E. Ganda, SE, MAP selaku Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Sulawesi Utara, Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Provinsi Sulawesi Utara yang sudah melantik Pengurus GABSI Bolmong.

Dalam pelantikan tersebut, diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan Surat Keputusan Ketua Pengda GABSI Sulut tentang pembentukan dan pengangkatan Pengurus GABSI Bolmong, kemudian penyerahan Pataka dari Ketua Pengda GABSI Sulut Joune J.E. Ganda SE, MAP kepada Ketua Pengda GABSI Bolmong, Drs Ashari Sugeha.

Bupati Bolmong Limi Mokodompit menyampaikan selamat kepada pengurus GABSI Bolmong

Dalam sambutanyya Pj.Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM menyampaikan, dengan telah dilantiknya Pengurus GABSI Bolmong, maka akan menjadi Cabang Olahraga yang resmi dipertandingan pada Porprov Tahun 2022 dimana Pemda Bolmong akan menjadi tuan rumah.

“Saya sapa dengan bahasa adat Niondon, Dega Komintan, Selamat datang di kota Lolak, Ibukota Kabupaten Bolmong kepada Ketua GABSI Provinsi Sulawesi Utara, Bapak Joune Ganda, SE, MAP, yang telah menyempatkan waktu untuk melantik pengurus Gabungan Bridge Bolmong,” ujar Limi Mokodompit.

Bupati  Ir Limi Mokodompit, MM juga menyampaikan ungkapan selamat kepada seluruh Pengurus GABSI Bolmong masa bhakti 2022-2026 yang sudah dilantik, dan selamat menjalankan tugas dan tanggungjawab untuk memajukan Cabang Olaharaga GABSI di Bolmong.

Menurut Mokodompit, Dpermainan Bridge adalah sebuah permainan memperbanyak point dengan mitranya. Sehingga butuh komitmen yang sabar, tekun dan cermat.

Tampak Ketua Pengda GABSI Sulut Joune Ganda SE MAP menyerahkan Parakan kepada Ketua GABSI Bolmong Ashari Sugeha

“Bridge adalah salah satu cabang olahraga yang bernaung di bawah Word Bridge Federation yang berdiri sejak tahun 1958. Sementara untuk Indonesia, Bridge bernaung di sebuah induk organisasi bernama Gabungan Bridge Seluruh Indonesia atau GABSI yang berdiri sejak tahun 1953 dan mulai bergabung di Bridge dunia pada tahun 1960,” kata Limi Mokodompit.

Dalam sambutannya Ketua Pengda GABSI Sulut Joune Ganda SE, MAP menyatakan, kepada seluruh pengurus GABSI Bolmong agar mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab untuk memajukan dan menciptakan atlit-arlit berprestasi di Kabupaten Bolmong.

Hadir dalam kegiatan ini, rombongan Pengurus Pengda GABSI Sulut, para Asisten Bupati, Kepala-kepala OPD, serta pengurus GABSI Kabupaten Bolmong. (ADVERTORIAL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.