Pj.Bupati Limi Mokompit Resmi Dilantik Ketua KONI Bolmong 

Advertorial, Bolmong199 Dilihat

KOTAMOBAGU POST –  Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi utara (Sulut), Steven O.E Kandouw, Senin (27/08/22) siang tadi melantik penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, sebagai ketua KONI kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) periode 2022-2026.

Ketua KONI Sulut Steven O.E Kandouw juga Wakil Gubernur Sulut melakukan pelantikan di gedung Bagas Raya Yadika  Desa Kopandakan II, ditandai dengan penyerahan pataka kepada ketua KONI Bolmong Ir Limi Mokodompit MM yang baru di Lantik.

Ketua KONI Sulut saat menyerahkan pataka kepada Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit sebagai Ketua KONI Bolmong

Pada kesempatan tersebut Ir Limi Mokodompit, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan  yang diberikan oleh ketua KONI Sulut sehingga dirinya bisa di Lantik sebagai ketua KONI Bolmong. Limi berharap kepada seluruh pengurus yang baru dilantik untuk menjalankan tugas sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ADRT) yang ada.

“KONI merupakan wadah pengembangan prestasi di bidang olahraga, saya berharap kita bekerja sesuai peraturan sebagaimana tertuang dalam surat keputusan dan AD-ADRT,” tutur Limi.

“Pengukuhan KONI Bolmong juga merupakan bagian persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di kabupaten Bolmong, November 2022 mendatang,”terang Limi

Suasana pelantikan Pengurus KONI Bolmong oleh Steven OE Kandow selaku Ketua KONI Provinsi Sulut

Ditempat yang sama Steven Kandouw dalam sambutanya, menyarankan agar KONI Bolmong aktif dalam agenda olahraga.

“Olahraga adalah alat pemersatu bangsa dan menaikkan harkat dan martabat bangsa. Oleh sebab itu Pemkab dan semua jajaran harus mendukung semua jenis kegiatan olahraga,” harap Steven.

Diakhir sambutan, Steven menegaskan bahwa suksesnya Porprov di Bolmong akan mengangkat harkat dan martabat daerah.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Bolmong,Dandim 1303,ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Para pimpinan organisasi perangkat daerah lingkup Pemkab Bolmong,serta para pengurus KONI provinsi Sulut. (Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.