oleh

Mantaf!!! Kota Kotamobagu Siap Gelar Kejuaraan Sepak Takraw   

KOTAMOBAGU POST – Pasca pelaksanaan Musyawarah Kota awal September lalu dan terpilihnya jajaran pengurus yang baru, Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kotamobagu, bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu akan menggelar Kejuaraan Sepak Takraw tingkat Kota Kotamobagu.

Menurut Ketua PSTI Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi, yang juga Kepala Dispora Kotamobagu, kejuaraan yang akan dilaksanakan awal bulan Oktober mendatang ini, dibuka untuk kategori umum yang akan diikuti antar desa/kelurahan, maupun antar klub se-Kota Kotamobagu.

“Kejuaraan ini memperebutkan Piala Bergilir PSTI Cup I, Piala Tetap 1-4, serta pemain terbaik dan uang pembinaan,” ucap Anas, Minggu (25/09/2022).

Kejuaraan ini sendiri lanjut Anas, selain sebagai rangkain peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tanggal 9 September lalu, juga dilaksanakan sebagai ajang persiapan atlet sepak takraw Kotamobagu dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi.

“Ini juga dilaksanakan sebagai ajang seleksi atlet-atlet sepak takraw yang akan memperkuat kontingen Kotamobagu dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi pada November mendatang,” ujarnya.

Untuk pendaftaran dalam kejuaraan ini sendiri, klub-klub sepak takraw yang tersebar di wilayah Kota Kotamobagu, bisa langsung datang ke Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu.

“Pendaftaran mulai dibuka hari Senin, 26 September 2022 di kantor Dispora Kotamobagu, atau melalui kontak person panitia pelaksana di nomor WA 0856 5619 6766 dan 0853 4282 1828,” ucapnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.