oleh

Aksi Simpatik Kasat Lantas IPTU Shirley Mangelep Bagikan Helm Gratis dan Bunga

KOTAMOBAGU POST – Aksi simpatik dilakukan oleh jajaran Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Kotamobagu dengan membagikan helm gratis dan bunga kepada pengendara mobil, motor dan pejalan kaki, menarik perhatian masyarakat.

Aksi simpati dipimpin oleh Kasat IPTU Shirley Betzy D. Mangelep SH, MH, berlangsung di kawasan pusat kota Kotamobagu, kepada pengendara roda dua, roda empat, serta masyarakat pejalan kaki berlangsung mulai Pukul 06.30 wita , Rabu  (21/09/2022)

Aksi Simpatik Kasat Lantas IPTU Shirley Mangelep Bagikan Helm Gratis dan Bunga kepada masyarakat Kota Kotamobagu

“Adapun tujuan kegiatan ini untuk memberikan edukasi dan simpatik masyarakat terhadap Polri khususnya Polantas dalam rangka Hari LALU Lintas Bhayangkara yang ke-67 Tahun 2022,” ujar Mengelap, kepada Kotamobagu Post.

Dalam kegiatan tersebut, tampak pula  Kasat Lantas Polres Kotamobagu Kasat IPTU Shirley Betzy D. Mangelep SH, MH, dan para personel Satlantas Polres Kotamobagu, memberikan edukasi dan himbauan selalu mentaati peraturan dan tertib berlalu lintas.

Aksi Simpatik Kasat Lantas IPTU Shirley Mangelep Bagikan Helm Gratis dan Bunga kepada masyarakat Kota Kotamobagu kepada pengendara roda dua dan roda empat di pusat kota

Pantauan media ini, kegiatan pembagian helm dan bunga berkahir pada pukul 07.30 wita,  berjalan dengan baik, tertib, lancar serta mendapat apresiasi baik dari masyarakat dan berakhir.

“Kegiatan yang dipimpin oleh Ibu IPTU Shirley Betzy D. Mangelep SH, MH tersebut membawa kesan bagi kami masyarakat bahwa polisi lalulintas akrab dan menyatu dengan masyarakat, kegiatan ini sangat kami apreseasi dan banggakan karena Satlantas Polres Kotamobagu memiliki Kasat yang simpatik dan menyatu dengan masyarakat,” ujar Jefri Pontoh, warga Gogagoman. (audie kerap)