oleh

Walikota Kukuhkan 36 Anggota Paskibraka Kota Kotamobagu Tahun 2022 

KOTAMOBAGU —Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara mengukuhkan dan melantik anggota Paskibraka Kota Kotamobagu Tahun 2022.

Kegiatan berlangsung pada , Senin (15/08/2022) dihadiri oleh para keluarga Anggota Paskibraka dan jajaran ASN lingkungan Pemkot Kotamobagu.

Walikota Kotamobagu dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota Paskibraka Kota Kotamobagu Tahun 2022, yang baru saja dikukuhkan dan dilantik.

“Pada malam hari ini saya ingin menyampaikan banyak selamat kepada seluruh Pasukan Pengibar Bendera yang baru saja dikukuhkan, semoga dengan dikukuhkannya adik – adik ku sekalian pada malam hari ini, Insya Allah akan memberi kekuatan dan semangat untuk melaksanakan tugas mulia pada peringatan detik – detik kemerdekaan Republik Indonesia,” ujar Walikota.

Walikota juga menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya disertai ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Pembina dan Pelatih Paskibraka Kota Kotamobagu, serta berharap kepada seluruh anggota Paskibraka Kota Kotamobagu untuk selalu menjaga disiplin serta kekompakan.

“Saya berharap kepada adik – adik ku, seluruh anggota Paskibraka agar senantiasa menjaga disiplin serta kekompakan sebagaimana yang diterima selama mengikuti tahapan latihan, serta yang tidak kalah pentingnya adalah menjaga kesehatan, agar                      dapat melaksanakan tugas mulia dan tanggung jawab ini dengan baik,” ujar Tatong.

Kegiatan Pengukuhan dan Pelantikan Anggota Paskibraka Kota Kotamobagu Tahun 2022 yang dilaksanakan di Hotel Sutanraja Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, para anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kotamobagu, para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, dan orang tua para anggota Paskibraka Kota Kotamobagu Tahun 2022. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed