oleh

Tulang Jempol Kaki Kabid Trantibum Kota Kotamobagu, ‘Hancur’ !!!

KOTAMOBAGU – Tulang jari jempol kaki kanannya milik Chandra Kurniawan Wahid, S.STP, notabene Kabid Kemananan Trantibum dan Damkar Dinas Satpol PP Kota Kotamobagu, hancur tertimpa Barier Road saat peristiwa perlawanan pedagang Rabu (24/08/2022) di lokasi eks Pasar Serasi.

Fakta ini berdasarkan hasil foto rontgen dari RSUD Kotamobagu, dimana jempol kaki kanannya tertimpa barrier beton yang diduga dirobohkan oleh oknum pendemo yang menghalangi proses penyekatan.

“Saat ini, saya tidak bisa lagi beraktivitas secara normal dan mudah emosi saat mendengar atau melihat foto dan video tentang pasar serasi,” ujarnya yang dalam kondisi masih menaiki kursi roda dan dalam perawatan instensif medis.

Menurut Chandra saat ini dirinya tidak bisa bekerja secara normal apalagi masuk kantor yang bercerita kepada wartawan terkesan masih dalam keadaan trauma.

“Saya sangat mengapresiasi langkah Polres Kotamobagu dibawah kepemimpinan AKBP Dasveri Abdi, SIK., yang langsung menindaklanjuti laporannya dengan mengamankan para terduga pelaku. Saya ucapakan terima kasih ke Pak Kapolres dan jajaran yang langsung bertindak cepat mengamankan para terduga pelaku,” ujarnya.

Chandra berharap mudah-mudahan ini bisa terus diproses hukum dan para terduga pelaku ini mendapat ganjaran yang setimpal.

“Saat ini dokter telah memasang gips di kaki kanan saya, untuk beraktivitas saya harus menggunakan alat bantu. Tidak satu orang pun yang mau mengalami kondisi terluka seperti yang saya alami saat ini,” tambahnya. (vick/ajk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.