oleh

Polres Kotamobagu Tahan 1 Orang Terduga Penganiaya Anggota Pol PP

KOTAMOBAGU POST – Penyidik Kepolisian Resor Kotamobagu telah melakukan penahanan terhadap seorang terduga pelaku pengangiayaan anggota Sat Pol PP Pemkot Kotamobagu.

Hal ini dibenarkan oleh Kapores Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi saat diwawancarai Kotamobagu Post, Rabu (25/08/2022).

“Iya benar, satu orang terduga pelaku penganiayaan terhadap anggota Pol PP sudah kami tahan. Sebelumnya sudah dilakukan pemeriksaan oleh penyidik,” kata Kapolres via saluran telepon, Rabu Sore.

Kapolres mengatakan, adanya laporan polisi yang masuk langsung ditindaklanjuti dengan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap terlapor.

“Iya, kan ada laporan dan ada korbannya. Proses hukum akan terus berjalan. Setiap lapora masyarakat yang masuk, pasti kami tindak lanjuti,” tegas AKBP Dasveri Abdi dengan nada penuh santun.

Ditanya soal jumlah calon tersangka pelaku penganiayaan Pol PP, AKBP Dasveri Abdi menyatakan akan terus didalami oleh penyidik dan akan berkembang nanti.

Diketaui seorang anggpta Pol PP Kota Kotamobagu bernitial CW alias Chan, diduga dianiaya oleh oknum pedagang di areal eks Pasar Serasi pada Selasa tanggal Agustus 2024. Akibatnya korban mengalami cedera dibagian kaki dan harus dirawat di RSUD Kotamobagu.

Kasat Pol PP Sahaya Mokoginta menyatakan, korban anggotanya sudah melaporkan ke pihak kepolisian dan proses hukum sedang berjalan. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.