oleh

Masyarakat Bolmong Peringati HUT RI Ke-77, Bupati Limi Mokodompit Inspektur Upacara

KOTAMOBAGUPOST, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) sukses melaksanakan rangakaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu pengibaran sang saka Bendera Merah Putih hingga penurunan dan puncaknya digelar Malam Kenegaraan di Rumah Dinas Bupati, Lolak, Rabu 17 Agustus 2022.

Susksenya Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ({Paskibraka) dalam menjalankan tugas menuai apreseasi dari Bupati Bolmong Limi Mokodompit.

“Kita bisa menyaksikan putra putri terbaik Kabupaten Bolmong betapa hebatnya mereka, tanpa kenal lelah dan mentalnya terbangun sangat luar biasa dalam menjalankan tugas,” kata Limi Mokodompit.

Paskibraka sukses mengibarkan sang merah putih pada peringatan HUT RI Ke 77 oleh Pemerintah dan Masyarakat Bolmong

Bupati Limi Mokodompit yang menjadi Inspektur Upacara mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas keberhasilan menjalankan tugas pengibaran dan penurunan bendera merah putih dengan sukses.

“Tentunya hal ini akan menjadi kenangan terindah sekaligus menjadi nilai tambah dalam perjalanan hidup anggota Paskibraka Kabupaten Bolmong,” ucap Limi.

Selanjutnya, Limi mengajak kepada Pemerintah Daerah Bolmong untuk selalu menanamkan budaya kerja keras dan menjadi teladan ditengah masyarakat.

“Sebagai seorang ASN kita harus didepan bukan dibelakang dan memberi contoh kepada masyarakat agar masyarakat mau bekerja sama dan sama sama bekerja demi kemajuan Bolmong,” pintanya.

Pejabat Forkompimda Kabupaten Bolmong disela Upacara Pengibaran merah putih detik detik proklamasi HUT RI Ke 77 Tahun 2022

Orang nomor satu Kabupaten Bolmong itu juga mengajak segenap komponen masyarakat untuk menjadikan momentum hari kemerdekaan ini sebagai tonggak kebangkitan untuk mengejar ketertinggalan dengan bekerja keras, cerdas dan nyata mengisi kemerdekaan dengan pembangunan disegala bidang.

“Kemerdekaan yang kita peroleh dan dirasakan adalah buah perjalanan panjang dari para pendahulu pahlawan bangsa, yang dalam prosesnya diwarnai kucuran keringat, kehilangan harta benda, linangan air mata bahkan tetesan darah,”jelasnya.

“Menjadi kewajiban kita sebagai generasi penerus bangsa dengan mengisi kemerdekaan dengan upaya inovatif disegala bidang pembangunan guna memperoleh capaian progresif demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat di Kabupaten Bolmong,” tutup Mokodompit. (advertorial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed