Kejurda Sulut, Tim Arung Jeram Besutan Ma’rif Mokodompit Raih Juara II Umum

Bolmong319 Dilihat

KOTAMOBAGU POST, BOLMONG – Tim Putra Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) berhasil meraih Juara II Umum kategori Head to Head di ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Arung Jeram yang diselenggarakan oleh FAJI Sulut.

Kejurda Arung Jeram yang diselenggarakan oleh FAJI Sulut itu, berlangsung dua hari di sungai Kairagi Kota Manado, sejak Jumat 5 hingga 7 Agustus 2022, bekerjasama dengan BPBD Kota Manado.

Berdasarkan hasil Juara Umum, masing-masing Juara I Umum Putera FAJI Pengcab Minahasa, Juara II Umum Putera FAJI Pengcab Bolmong, dan Juara III Umum Putera FAJI Pengcab Sangihe.

Tim dari Kabupaten Bolmong sendiri diketahui, mendapatkan dua medali perak. Selisih dua detik dengan rival Minahasa

Minahasa mampu merengkuh peringkat pertama keseluruhan kategori di Kejurda Arung Jeram 2022 tersebut.

Kegiatan itu, diikuti peserta dari Kota Manado, Kepulauan Talaud, Kepulauan Sangihe, Kota Tomohon, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Utara, Kota Bitung, serta Kabupaten Bolmong.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bolmong Marief Mokodompit selaku Ketua Umum Faji Bolmong menyampaikan, semenjak terbentuk, ini pertama kalinya keikutsertaan Bolmong dalam turnamen Arung Jeram.

Dijelaskan, dengan latihan terbatas selama tiga hari, Alhamdulillah dapat memberikan hasil terbaik. Selain itu juga lanjut Marief untuk kesiapan atlet jelang pelaksanaan Porprov XI di Kabupaten Bolmong tahun ini.

“Terima kasih atas dukungan KONI Bolmong melalui Ketua terpilih Ir. Limi Mokodompit, MM, yang terus memberikan support dan motivasi. Dan Arung Jeram ini salah satu Cabang olahraga, yang akan dipertandingkan dalam Porprov nanti,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.