Limi Mokodompit : Tugas Penjabat Bupati Lanjutkan Pemerintahan, Hingga Terpilih Bupati Definitif

Bolmong256 Dilihat

KOTAMOBAGU POST, BOLMONG – Dalam Kunjungan Kerja (Kunker) dan Silaturahmi Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, di Dumoga Bersatu memaparkan tugas dan masa jabatan Penjabat Bupati.

Kegiatan itu dilaksanakan di dua titik yakni kantor desa Mopuya Utara kecamatan Dumoga Utara dan Kantor desa Pusian kecamatan Dumoga, Senin (04/07/2022) turut didampingi para Asisten dan Pimpinan OPD lingkup Pemkab Bolmong.

Pada kesempatan itu, Limi mengaku tugas penjabat Bupati melanjutkan pemerintahan hingga terpilihnya Bupati devinitif tahun 2025. Hal ini diutarakannya, agar Aparatur sipil negara (ASN) dan masyarakat tidak bertanya – tanya soal masa jabatan penjabat Bupati.

” ASN Tunjukkan kinerja, jika baik tentu akan menjadi perhatian dari pimpinan. Karena kunjungan seperti ini tentu akan menjadi bahan evaluasi juga,” ungkapnya sambil meminta ASN untuk dapat fokus bekerja dan masyarakat fokus pada profesi masing – masing baik petani, pengusaha, dan lain – lain..

Hal demikian pula, masyarakat yang berprofesi petani lahan yang kosong agar ditanami tanaman pangan karena hal itu selalu menjadi perhatian dari Pemerintah pusat melalui pengarahan dari presiden RI Joko Widodo kepada seluruh kepala daerah se-Indonesia lalu.

Untuk itu, ia berpesan, para aparatur untuk konsen dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

Limi juga menjelaskan sesuai dengan ketentuan setiap tahun SK penjabat Bupati diperpanjang sampai massa pemerintahan dan menetapkan Bupati devinitif pada tahun 2025.

“Jadi mohon dukungan dan suport agar pemerintahan ini dapat berjalan dengan baik sampai terpilihnya Bupati devinitif,” harapnya. (atek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.