oleh

Ketua TP PKK Bolmong Buka Giat Pelatihan Perempuan di Dumoga

KOTAMOBAGUPOST,BOLMONG – Ketua TP PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Ny Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas S.Sos, menghadiri sekaligus membuka pelatihan kreasi menghias toples pada kegiatan pelatihan perempuan di perdesaan dalam bidang usaha dan ekonomi produktif tahun 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang SMP N 14 Dumoga, desa Tapadaka Utara Kecamatan Dumoga Tenggara, Kamis (14/07/2022). Turut dihadiri oleh Kadis DP3A kabupaten Bolmong dan Unsur Forkopimcam.

Dalam sambutan Ketua TP PKK Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas, mengatakan kegiatan ini merupakan program TP PKK untuk meningkatkan usaha ekonomi produktif, bagi kader – kader perdesaan.

“Ketua – ketua TP PKK kecamatan dan desa bisa memberikan peluang kepada bapak ibu agar berkreasi dengan membentuk kelompok atau perorangan,”ujarnya.

Selanjutnya ketua TP PKK berharap, untuk ibu – ibu yang mewakili TP PKK desa dan kecamatan yang mengikuti pelatihan semoga apa yang di berikan narasumber, kita cermat baik – baik, kita dengar dan lihat.

“Semoga  ini bisa menjadi kas pandangan TP PKK kecamatan desa dan berguna untuk kita pribadi,” katanya.

Diakhir sambutan Ketua TP PKK menyampaikan semoga apa yang hari ini kita dengar, kita lihat bisa menjadi pandangan kita kedepan dan semoga apa yang kita dapatkan hari ini untuk kita semua. (Atek Mokoginta)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed