Bupati Limi Mokodompit Terpilih Ketua Umum KONI Kabupaten Bolmong

Advertorial, Bolmong300 Dilihat

KOTAMOBAGU POST, BOLMONG – Penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM, terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) masa Bhakti 2022–2026.

Bupati Limi Mokodompit terpilih secara aklamasi menjadi Ketum KONI Bolmong, dalam acara Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) yang berlangsung di ruang rapat Kantor Bupati Bolmong, Lolak, Rabu (20/07/2022).

Turut dihadir Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling SE,MM, dan pengurus KONI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) serta para peserta cabang olahraga di Kabupaten Bolmong.

Musyawarah Olahraga Kabupaten Bolmong Tampak Bupati Bolmong Limi Mokodompit sebagai Ketua Umum KONI

Dalam kesempatan itu, Limi menyampaikan visi dan misi-nya, ketika memimpin KONI Bolmong, ia akan fokus pengembangan dan peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Bolmong.

“Visi saya, membangun olahraga Kabupaten Bolmong menuju prestasi daerah, nasional dan internasional,” kata Limi Mokodompit

Selanjutnya, ia sangat mendukung jika ada lahan HGU yang digunakan untuk kepentingan publik. Ditegaskan, silahkan pemerintah desa usulkan kepada pemerintah daerah, pasti kata Limi didukung karena ini demi menarik bagi anak-anak kita agar tidak terpengaruh dengan tawuran yang pada akhirnya mengganggu stabilitas keamanan.

“Agenda tuan rumah pada ajang olahraga bergengsi Porprov Sulut di Bolmong pada akhir tahun ini, mari kita kampanyekan di Porprov dengan menciptakan kekeluargaan, kedamaian, cinta kasih kepada seluruh masyarakat terutama kaum muda untuk disibukkan dengan prestasi olahraga, sehingga mereka terhibur,” harap Limi.

Kemudian kata Limi, ia sangat mendukung atlet potensi dan berbakat/bertalenta dalam peningkatan prestasi olahraga yang optimal. Selain itu, memberikan dukungan kepada pelaku olahraga untuk meningkatkan seluruh potensi yang ada, dalam mencapai prestasi olahraga di tingkat daerah, nasional, dan internasional.

Bupati Bolmong Limi Mokodompit terpilih sebagai Ketua KONI Bolmong dalam kegiatan Musyawarah Olahraga Kabupaten Bolmong

Lanjutnya, program dan kegiatan jangka pendek yang segera kita laksanakan saat ini adalah mensukseskan pekan olahraga provinsi (Porprov) ke-XI tahun 2022 di Kabupaten Bolmong.

“Insya Allah tidak lama lagi akan dilaksanakan pada bulan November tahun 2022 nanti,” ungkapnya.

Tak hanya itu, menurutnya, ada dua kegiatan prioritas yang harus dilaksanakan saat ini, yakni menyiapkan kontingen Bolmong pada Porprov ke -XI tahun 2022 di Kabupaten Bolmong.

Sebagai tuan rumah, kata dia, kita harus menyukseskan Porprov ke -XI tahun 2022 di Kabupaten Bolmong dengan memberikan pendampingan yang maksimal kepada pemerintah dan KONI Provinsi Sulut.

Dengan begitu, Porprov di Kabupaten Bolmong dapat sukses pelaksanaan, sukses prestasi dan sukses administrasi.

“Semoga Allah SWT, tuhan yang maha kuasa, senantiasa memberikan ridho, Rahmat dan karunia-Nya, sehingga kita semua dapat melaksanakan berbagai program yang sudah saya sampaikan tadi,” tutupnya. (advetorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.