oleh

Bupati Limi Mokodompit Resmikan Gedung Gereja Advent, Desa Dumoga Satu

KOTAMOBAGU POST, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM, meresmikan gedung Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh di Desa Dumoga 1 Kecamatan Dumoga.

Peresmian digelar pada Senin (25/07/2022), turut dihadiri ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Kapolres Bolmong dan Dandim 1303 Bolmong, Camat, Sangadi dan pimpinan GMAHK se-Kecamatan Dumoga Bersatu.

Bupati Bolmong Limi Mokodompit dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat serta penghargaan dan apresiasi kepada panitia pembangunan Gereja Masehi Adven Hari Ketujuh.

Bupati Bolmong Limi Mokodompit bersama Ketua DPRD Welty Komaling dan jemaat Gereja Advent Hari Ketujuh Desa Dumoga

“Peristiwa sukacita ini menjadi momentum yang tepat bagi kita semua untuk memperkokoh semangat kebersamaan serta memberikan nuansa baru untuk menumbuhkan tekad dan motivasi bagi warga jemaat,” ungkap Bupati.

Selanjutnya Menurut Limi, membangun gedung gereja tidak lepas dari peran dan tanggung jawab bersama, Baik itu masyarakat, warga jemaat dan pemerintah daerah.

Kebutuhan akan sarana dan prasarana berupa gedung gereja yang representatif menjadi indikator yang sangat penting dan mendasar.

“Saya yakin dan percaya bahwa kasih dan kemurahan Tuhan menjadi landasan berpijak dan sumber motivasi bagi seluruh warga jemaat dalam memberikan kontribusi yang nyata demi ketaatan dan kesetiaan kepada Tuhan yang maha kuasa,” kata Bupati.

Bupati Bolmong Limi Mokodompit bersama Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling saat peresmian Gereja Advent Desa Dumoga 1

Membangun gedung Gereja lebih mudah dibanding merawatnya. Untuk itu, Limi minta agar semua jemaat dan masyarakat ikut merawat gedung gereja yang baru ini.

“Agar gedung gereja ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sehingga jemaat akan semakin berkembang,”ungkap Bupati Limi Mokodompit.

Diakhir sambutan Bupati Limi Mokodompit mengajak masyarakat Dumoga, agar terus menjaga keamanan dan ketertiban, dan kepada Sangadi saya minta, ingatkan masyarakat agar jangan cepat terpengaruh dengan berita Hoax yang sengaja disebar, karena hal tersebut sangat merugikan masyarakat termasuk warga jemaat yang ada ini. (Advertorial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed