Bupati Limi Mokodompit Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 di Polres Bolmong

Bolmong456 Dilihat

KOTAMOBAGU POST, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM, hadiri ramah-tamah acara puncak HUT Bhayangkara ke-76 di Mapolres Bolmong

Dilaksanakan di Desa Dulangon, Kecamatan Lolak, Selasa (05/07/2022). Bupati Limi Mokodompit didampingi asisten 1 Deker Rompas dalam kegiatan tersebut Turut hadir, ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, dan para pejabat tinggi di Polres Bolmong.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan atas nama Pemerintah dan masyarakat Bolaang Mongondow, mengucapkan dirgahayu Bhayangkara ke- 76.

Semoga di hari syukuran atau peringatan Bhayangkara pada saat ini, institusi Polri, dengan mengalami beberapa kemajuan reformasi di bidang kelembagaan, pelayanan sebagai pelindung dan pengayom masyarakat seperti stabilitas keamanan tetap terjaga.

Untuk itu, ia sebagai Pemerintah Bolmong memberikan apresiasi karena sejatinya bilamana pelayanan, pengayoman kepada rakyat berjalan dengan baik, maka rakyat tentu akan aman.

“Jika aman tentu kita akan beraktivitas dan kalo kita beraktivitas rakyat tentu akan sejahtera,” kata Mokodompit.

Lanjutnya, dengan situasi yang penuh banyak tantangan baik pada pemerintah maupun Polri, ini tentu akan menjadi tugas bersama sinergitas antara polri dan Pemerintah daerah, akan menjadi penting dan strategis didalam penyelenggaraan pemerintahan.

Bupati Bolmong Limi Mokodompit foto bersama jajaran pejabat Polres Bolmong dan pejabat Forkompimda Bolmong

Kata Bupati, kita tidak hanya bertumpu pada pembangunan semata baik pada pembangunan fisik, sosial kemasyarakatan. Tapi tidak kalah pentingnya adalah keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Pak Gubernur sering menyampaikan pembangunan akan berjalan baik manakala stabilitas keamanan terjaga,” ungkap Bupati.

Bupati mengatakan, meski baru sebulan menjabat Bupati di Bolmong, namun reaksi cepat dalam penanganan yang berkaitan dengan gangguan keamanan terutama di dumoga raya dan Bolmong pada umumnya.

“Kami sampaikan terima kasih atas kerja sama dan dukungannya, serta tak sampai disitu tapi kedepan polri tetap akan menjadi mitra terdepan didalam Kamtibmas,” harap Bupati.

Bupati juga berpesan kepada jajaran Polres Bolmong dan Polsek untuk dapat berkoodinasi dengan pemerintah, camat, kepala desa, agar penanganan dan pendekatan-pendekatan sosial, keamanan kemasyarakatan tetap terkontaminasi dengan baik sehingga ini bisa mendeteksi sedini mungkin terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.

“Sekali lagi saya mengucapkan dirgahayu Bhayangkara ke -76, semoga Allah SWT tuhan yang maha esa meridhoi, melindungi dan mengayomi kita semua dalam mengemban tugas negara, pengabdian, abdi negara dan abdi masyarakat serta menjaga kedaulatan dan menjaga keamanan bangsa dan negara,” tutupnya. (*/Atek Mokoginta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.