Waspada! Penipuan Catut Nama Pejabat Kejari Kotamobagu

Bolmong249 Dilihat

KOTAMOBAGU POST, BOLMONG – Terkait informasi adanya penipuan dengan modus mencatut nama pejabat pada lingkup Kejaksaan Negeri Kotamobagu baru – baru ini Selasa (28/06/2022).

Pihak Kejari Kotamobagu langsung menanggapi hal itu, Kasi Intel Kejari Kotamobagu Meidy Hensen, mengatakan kejadian penipuan yang mengatasnamakan pejabat di lingkup Kejari Kotamobagu bukan hanya terjadi di Bolmong tapi se-bolmong raya.

“Saya minta kepada pejabat di Bolmong  untuk tidak melayani, jika ada yang mengatasnamakan pejabat Kejari Kotamobagu,” tegasnya.

Sementara itu, juru bicara Pemkab Bolmong Marief Mokodompit mengimbau kepada pejabat dilingkungan Pemkab Bolmong untuk lebih berhati-hati dalam menerima dan melayani oknum – oknum yang mengatasnamakan pejabat Kejari Kotamobagu.

“Jangan layani oknum yang memanfaatkan untuk kepentingan tertentu,” Ungkap Kadis Kominfo Bolmong Marief Mokodompit.

Diketahui, ada oknum yang mengaku pejabat Kejari Kotamobagu, meminta uang kepada salah satu pejabat di Bolmong. Beruntung pejabat di Bolmong tersebut masih menghubungi salah satu pejabat di Kejari Kotamobagu. Untuk membuktikan apakah benar nomor yang menghubungi pejabat Bolmong, yang mencatut nama salah satu pejabat di Kejari Kotamobagu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.