oleh

Tendangan Bupati Limi Mokodompit Tandai Turnamen Sepak Bola Tingkat BMR di Ayong

KOTAMOBAGU POST – Tendangan bola dari Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, menandai dimulainya Open Tournament Sepak Bola Kancil Mas 2022 se-Bolaang Mongondow Raya (BMR) di lapangan olahraga, Desa Ayong, Kecamatan Sangtombolang, Jumat (10/06) sore tadi.

Bupati  dalam sambutan memberikan apresiasi, sekaligus ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana, perangkat desa, dan masyarakat Desa Ayong atas digelarnya  kegiatan tournament sepak bola ini.“Kegiatan seperti ini sangat positif dan sebagai ajang menyalurkan bakat, hobi dalam bidang olahraga sepak bola,” ujar Limi.

Salah satu yang saat ini menjadi prioritas kita adalah pembangunan di bidang olahraga sepak bola. Sama halnya kata Limi, pembangunan pada generasi baru karena pemuda dan olahraga ibarat dua sisi mata uang yang tidak dapat dipisahkan.

Menurutnya, kegiatan tournament sepak bola kali ini adalah sebuah kesempatan yang sangat baik dan tantangan bagi peserta untuk menghasilkan juara – juara terbaik dimana tantangan itu bagimana regenerasi atlit sepak bola dapat berlangsung dengan baik.“Dengan dilaksanakannya kegiatan sepak bola ini, saya berharap tim sepak bola yang akan meraih prestasi terbaik nanti agar menjadi bekal semangat untuk meningkatkan kualitas sebuah tim sepak bola pada kejuaraan yang lebih tinggi lagi,” harapnya.

Limi menyampaikan, setiap tim pertandingan dipastikan ada yang menang ada yang kalah. Oleh karena itu ia mengingatkan, kepada tim kesebelasan yang belum meraih prestasi. Untuk tidak surut kebelakang dan berkecil hati karena kita tidak tau rasanya menang sebelum tau rasanya kalah.

Bupati Bolmong Limi Mokodompit membuka resmi pertandingan sepak bola tingkat Bolmong Raya di Desa Ayong

“Untuk bisa menang dalam kegiatan ini, maka tunjukkan segala kemampuan terbaik yang dimiliki dan lakukan usaha yang sportif sebagaimana filosofi dari Amerika yang mengatakan kemenangan tidak perlu dijegal dia akan datang sendiri pada mereka yang mengusahakannya,” tuturnya.

Diakhir sambutannya, ia mengucapkan terima kasih kepada tim Kancil Mas di desa Ayong, tim official, tim wasit, dan pengawas pertandingan serta seluruh tim kesebelasan dan berbagai pihak terkait yang turut berpartisipasi sehingga ajang bakat sepak bola ini bisa terlaksana.“Saya berharap kembali agar diakhir kegiatan sepak bola se-BMR ini berjalan dengan baik sesuai harapan kita bersama,” lanjutnya.

Sementara itu, Kepala Desa Ayong Abdul Haris Algaus mengungkapkan, hadiah berupa uang tunai untuk juara 1 Rp15 juta, juara dua Sebesar Rp10 juta dan juara tiga Rp7,5 juta. “Saya harapkan dukungan dari masyarakat ayong dan sekitarnya karena ajang ini merupakan ajang bakat pada bidang sepak bola terus alami peningkatan yang cukup baik,” jelasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Bolmong Sulhan Manggabarani dan Sukron Mamonto serta Anggota Febrianto Tangahu, Dirut PDAM Bolmong Kamran Muktar Podomi, Forkopimda, Kepala OPD lingkup Pemkab Bolmong. (advertotial/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed