Pj.Bupati Bolmong Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Lolak 

Advertorial91 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) akan fokus untuk mengembangkan potensi yang ada di Kecamatan Lolak. Hal ini dikatakan orang nomor satu di Kabupaten Bolmong saat menyampaikan sambutan dalam acara pertemuan dengan pemerintah desa, tokoh masyarakat maupun tokoh agama di Kecamatan Lolak, di rumah dinas, Rabu (1/6) hari ini.

“Kita akan fokus untuk mengembangkan potensi di Kecamatan Lolak. Ibu Kota Kabupaten memang harus diberikan perhatian yang serius ujar Penjabat Bupati.

Menurutnya, Kecamatan Lolak memiliki potensi yang luar biasa, apalagi sebagai jalur penghubung baik kabupaten maupun provinsi. Selain itu, potensi utama yang dimiliki Lolak yakni adanya Bandar Udara maupun pelabuhan yang sementara dibangun dan dikembangkan. “Suatu saat nanti, Lolak akan memiliki peranan penting untuk Kabupaten Bolmong maupun Bolaang Mongondow Raya dalam berbagai aspek,” ujar Limi.

Tokoh masyarakat se Kecamatan Lolak saat menghadiri pertemuan dengan Penjabat Bupati Bolmong di rumah dinas

Selain itu, Penjabat Bupati mengungkapkan, sejak dilantik beberapa hari lalu, Ia bersama keluarga sudah tinggal di Rumah Dinas. Untuk itu, dalam pelayanan pemerintah Ia akan memberikan pelayanan di prima di rumah dinas. “Saya akan membuka ruang pelayanan di rumah dinas seperti yang ada saat ini,” jelasnya.

Usai sambutan Penjabat Bupati dilanjutkan dengan diskusi bersama para sangadi, aparat desa, tokoh masyarakat maupun tokoh agama.

“Kami sangat memberikan apresiasi kepada penjabat bupati yang telah membuka ruang kepada para sangadi untuk berdiskusi maupun menyampaikan keluhan dan saran,” tutup Sangadi Tandu Yesaya Lapian. (Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.