oleh

Penuh Keakraban, Bupati Limi Mokodompit Pimpin Rapat Evaluasi APBD Semester I

KOTAMOBAGU POST –  Suasana keakraban dan rasa kekeluargaan tersirat dalam agenda perdana  Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, memimpin rapat evaluasi dihadiri oleh seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkungan Pemkab Bolmong.

Dalam Rapat Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Semester Satu Tahun Anggaran 2022, Bupati Limi Mokodompit tampil menggunakan batik motif merah memimpin rapat yang ikut didampingi oleh Sekretaris Daerah Tahlis Gallang dan Asisten Bupati Bidang Pembangunan dan Administrasi Umum, Drs Azhari Sugeha.

Dalam rapat tersebut, Bupati Limi Mokodompit mendengarkan pemaparan dari semua pimpinan OPD, terkait realisasi penyerapan anggaran serta kemajuan pembangunan fisik yang sudah dicapai pasca berkahirnya masa kerja semester satu Tahun APDB 2022.

Saat memimpin rapat, Bupati Limi Mokodompit menyampaikan agar semua pimpinan OPD untuk bekerja maksimal untuk penyerapan anggaran serta kemajuan fisik pekerjaan.

“Saya meminta kepada pimpinan OPD untuk bekerja penuh tanggungjawab terhadap realisasi penyerapan anggaran serta kemajuan fisik, sehingga penyerapan anggaran dapat berjalan sesuai dengan target,” imbau Bupati Limi Mokodompit.

Bupati Limi juga meminta kepada semua instansi terkait agar bisa maksimal membantu masyarakat apabila ada permasalahan yang butuh dibantu.

Diketahui, Bupati Limi Mokodompit tampil perdana memimpin rapat evaluasi APBD yang dihadiri oleh seluruh pimpinan OPD se Kabupaten Bolmong. Dalam rapat tersebut, Bupati Limi Mokodompit tampil penuh keakraban dan dibarengi dengan sambutan hangat oleh peserta yang hadir. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed