oleh

Limi Resmikan Gedung Gereja GPdI Antiokhia Dondomon dan GPdI Alfa Omega Ibolian I

KOTAMOBAGU POST, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit MM, menghadiri sekaligus meresmikan dua gedung Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI).

Bupati Limi Mokodompit saat menghadiri Peresmian Gereja Pantekosta (GPdI)

Peresmian gedung GPdI Antiokhia dilaksanakan di desa Dondomon, Kecamatan Dumoga Utara dan GPdI Alfa Omega desa Ibolian I, kecamatan Dumoga Tengah, Rabu (29/06/2022).

Penjabat Bupati dalam acara tersebut turut didampingi Asisten I serta Kepala OPD Pemkab Bolmong.

Dalam sambutan Bupati Limi Mokodompit meyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada panitia pelaksana dan pengurus jemaat pembangunan gereja atas kerja keras dan perjuangan sehingga gedung ini pada hari ini dapat diresmikan.

“saya sangat bersyukur semakin banyak rumah ibadah di bangun ditanah ini baik itu gereja maupun mesjid, maka tanah ini akan diberkati akan damai dan penuh cinta kasih,”katanya.

Selanjutnya Bupati mengatakan, untuk membangun sarana dan prasarana sebuah tempat peribadatan, tentu tidak lepas dari tanggung jawab bersama, baik itu masyarakat, warga jemaat dan pemerintah daerah.

“Saya yakin bahwa kasih dan kemurahan Tuhan inilah, yang senantiasa menjadi landasan berpijak dan sumber motivasi bagi seluruh warga jemaat, dalam memberikan kontribusi yang nyata demi ketaatan dan kesetiaan kepada Tuhan yang maha esa,”ungkap Bupati.

Bupati mengajak kepada segenap warga jemaat GPdi Antiokhia Desa Dondomon untuk terus meningkatkan kualitas iman, dan bergandengan tangan sesuai dengan profesi masing-masing demi kemajuan dan pembangunan di Kabupaten Bolmong. Karena tanpa kontribusi dari kita semua pembangunan di kabupaten Bolmong tidak akan berjalan dengan baik.

Bupati Limi Mokodompit Saat Memberikan Sambutan (Foto Atek Mokoginta)

Dirinya mengimbau kepada seluruh pengurus gereja dan para hamba Tuhan, serta seluruh komponen warga jemaat Dondomon dan Ibolian I, untuk selalu menjaga dan merawat serta memelihara gedung gereja dan pastori ini dengan sebaik baiknya.

“Karena membangun gedung dan pastori lebih mudah, bila dibandingkan dengan merawat dan memelihara apa yang sudah ada,” ungkap Mokodompit.

Bupati juga menambahkan, agar gedung gereja ini dapat dimanfaatkan dengan sepenuh hati sebagai sarana peribadatan dan persekutuan jemaat.

Diakhir sambutan Bupati juga berpesan kepada warga jemaat Dondomon dan Ibolian I, untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kepada Sangadi saya minta ingatkan kepada masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan berita hoax Karena hal tersebut dapat merugikan masyarakat itu sendiri,” tutupnya. (Atek Mokoginta)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.