oleh

Gubernur Sulut Lantik Ir Limi Mokodompit Jabat Penjabat Bupati Bolmong

KOTAMOBAGU POST – Gubernur Sulut resmi melantik  Ir Limi Mokodompit sebagai Penjabat Bupati Bolmong  untuk mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan oleh Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk, (YSM-YRT) yang berkahir pada 22 Mei 2022.

Pelantikan Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM dipimpin langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, di Gedung HV Worang, Graha Gubernuran, Bumi Beringin, Manado, Minggu (22/5/2022).

Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit dilantik bersama Pj Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan pukul 12:00 Wita. Kegiatan dihadiri Forkopimda Sulut, Forkopimda Bolmong dan Forkopimda Sangihe bersama sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) serta legislatif.

Serahterima jabatan Bupati Bolmong dari Yasti Soepredjo Mokoagow kepada Ir Limi Mokodompit

Gubernur Sulut dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat menjalankan amanah kepada Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, dan kepada Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe.

Dalam kesempatan itu, Olly juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk. “Terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama lima tahun  dalam memberikan karya terbaik demi pembangunan di daerah. Selanjutnya dengan senantiasa menjaga stabilitas keamanan di Bolmong,” ujar Gubernur.

Selain itu, Olly juga menyampaikan selamat kepada Iriana Suleha Mokodompit-Uswanas SSos atas dilantiknya sebagai Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Bolmong. Di kesempatan itu, Olly mengucapkan terima kasih kepada Ibu Wakil Bupati Lesly Lany Kaligis, yang telah menjalankan tugas-tugas dan amanah dengan baik  sebagai ketua Tim PKK Bolmong.

“Saya berharap kepada penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit dan Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, untuk dapat melanjutkan program pemerintahan sebelumnya,” kata Olly.

Sementara itu, Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit mengatakan, tetap melanjutkan berbagai program pembangunan penjabat Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya.

Foto Bersama Pj Bupati Ir Limi Mokodompit, Kepala OPD, Forkopimda, dan DPRD Bolmong

Ia pun menambahkan dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan, maka fungsi koordinasi tetap dilakukan baik dari pemerintahan pusat, Pemprov Sulut dan Pemkab Bolmong. Selain itu, pemerintahannya akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan akan menyelesaikan persoalan publik dengan pemetaan persoalan dan berbagai solusi demi mewujudkan Bolmong nyaman dan sejahtera.

“Untuk stabilitas keamanan di wilayah Bolmong, kami akan terus melakukan koordinasi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan aparat,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Bolmong Periode 2017-2022 Yasti Soepredjo Mokoagow berharap, jajaran Pemkab Bolmong dan seluruh masyarakat untuk mendukung penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM.

“Dengan penuh kerendahan hati, saya memohon kepada bapak, ibu, saudara dan seluruh warga Bolaang Mongondow untuk memberi dukungan dan supportnya kepada bapak Ir Limi Mokodompit sebagai Pejabat Sementara Bupati Bolaang Mongondow.Kita doakan beliau agar Allah SWT senantiasa memberi kekuatan, kesehatan untuk memimpin kita dan menjalankan tugasnya dengan Amanah. Amin YRA,” harapnya. (advertorial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed