oleh

Gilir Semua OPD, Bupati Limi Mokodompit Tatap Muka dengan ASN

KOTAMOBAGU POST –  Penjabat Bupati Bolmong, Ir. Limi Mokodompit, MM melakukan kunjungan keseluruh kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam rangka tatap muka dengan ASN dan melihat dari dekat suasana pelayanan public di perkantoran.

Kujungan ini digelar pada Senin (13/06/2022) pagi hari, dengan mengunjungi satu persatu semua perkantorang di lingkungan Pemkab Bolmong.

“Iya, kunjungan Ini untuk melihat langsung kinerja pegawai. Sekaligus tatap muka dengan ASN,” ujar Pj Bupati Bolmong.

Dalam kunjungan Pj Bupati Bolmong terlebih dahulu dengan menyambangi Kantor Sekretatiat Daerah (Setda) yang diawali ke ruangan LPSE kemudian dilanjutkan ke Bagian Umum hingga di Satuan Polisi Pamong Praja dan Kesbangpol.

Dalam kunjungan tersebut Pj Bupati Limi Mokodompit, juga melakukan tatap muka, dengan Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan (BKPP) dan Badan Keuangan Daerah, yang berada di samping Kantor Sekretariat Daerah, juga menitip pesan untuk memaksimalkan pelayanan masyarakat.

“Kedisiplinan ASN harus diperhatikan dengan baik. Jangan sampai ada keluhan-keluhan lagi dari masyarakat,” terangnya.

Dalam kunjungan itu Penjabat Bupati Ir. Limi Mokodompit, M.M., itu turut didampingi Asisten I Deker Rompas, Kepala Dinas Kominfo Maarif Mokodompit SKom, Kasat PolPP Zulfadhi Binol, dan Kepala BKPP Umarudin Amba.(*)