Dinas P3A Kotamobagu Minta Setop Penyebaran Foto Korban dan Terlapor

Terkini137 Dilihat

KOTAMOBAGU – Kanit PPA Dinas P3A Kotamobagu Susi Gilalom, meminta masyarakat untuk tidak menyebarluaskan foto maupun video korban maupun terlapor kasus dugaan penganiayaan siswa di salah satu sekolah di Kotamobagu.

“Sangat diharapkan kepada masyarakat untuk tidak menyebarluaskan foto korban maupun terlapor anak, karena hingga saat ini belum ada penetapan terhadap kasus ini,” ujar Susi, Rabu (15/06/2022).

Ditegaskan, bahwa saat ini pihaknya terus lakukan pendampingan atas dugaan kasus penganiayaan tersebut hingga mengakibatkan salah satu siswa meninggal dunia.

“Kami telah melakukan pendampingan sesuai SOP UPTD PPA dan saat ini masih menunggu hasil dari pihak kepolisian, hasil visum, dan Bapas Manado,” tukasnya.

Terpisah, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK menyampaikan bahwa kasus dugaan tindak pidana penganiayaan terhadap siswa yang terjadi di salah satu sekolah di Kotamobagu ini masih dalam proses penanganan pihaknya.

“Saat ini prosesnya naik tahap penyidikan. Sejumlah saksi tengah dalam pemeriksaan, jadi percayakan kasus ini untuk kami proses secara profesional dan proporsional,” ujar Kapolres. (iwan/ak)