oleh

Bupati Limi Mokodompit Tunjuk Ashari Sugeha Jabat PLT Kepala Bappeda Bolmong

KOTAMOBAGU POST – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM, Jumat (03/06) siang, resmi menunjuk Ashari Sugeha sebagai Pelaksana Tugas (PLT), kepala Bappeda kabupaten Bolmong. Hal tersebut di tandai dengan diberikannya Surat Keputusan (SK) kepada Ashari Sugeha,sebagai Kepala Bappeda Bolmong. Penyerahan tersebut dilaksanakan di Ruang Kerja Bupati, dan turut disaksikan oleh Kepala BKPP Umarudin Amba dan Kepala Dinas Kominfo Marief Mokodompit SKom.

Usai memberikan SK Penjabat Bupati mengharapkan kepada pelaksana tugas untuk melanjutkan program yang sudah dirintis oleh pejabat sebelumnya. Apalagi, tugas Bappeda sangatlah penting untuk merencanakan berbagai program daerah yang dilaksanakan kedepan.

“Dalam waktu dekat ini, Pemkab Bolmong akan membahas program kerja tahun 2023 mendatang. Tentunya, pengisian kelowongan ini sangatlah penting karena Bappeda akan membahas program-program tersebut,” terangnya.

Penyerahan SK Plt Kepala Bappeda Bolmong disaksikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Bolmong

Selain itu, Bupati mengatakan, pelaksana tugas Bappeda akan melaksanakan kerja hingga adanya pejabat definitif. Saat ini pihak Pemkab telah berkoordinasi dengan KASN untuk pelaksanaan job fit dalam pengisian pejabat.

“Kita tinggal mengganggu jawaban dari KASN dan selanjutnya akan dibuka open bidding,” jelasnya.

Diketahui, beberapa tahun terakhir Ashari Sugeha kerap ditunjuk sebagai pelaksana tugas. Sejak menjadi Asisten III, ada beberapa jabatan yang dipercayakan kepadanya seperti Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Badan Kesbangpol dan terakhir Kepala Bappeda.

“Tentunya saya mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Bupati yang telah memberikan amanah ini. Tentunya saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” tutup Ashari. (ADVERTORIAL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed