Bupati Limi Mokodompit, Sambut Kunker Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Mukhlis 

Bolmong139 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Bupati Bolaang Mongondow Ir. Limi Mokodompit MM menerima kunjungan kerja (kunker) Komandan Resor Militer (Danrem) 131/Santiago, Brigjen TNI Mukhlis SAP MM dan rombongan.

Kunjungan Kerja Danrem 131/Santiago Brigjen TN Mukhlis SAP, MM, diterima langsung Penjabat Bupati Bolmong, Ir Limi Mokodompit MM, Kamis Pagi (02/06/2022), diruang kerjanya yang turut didampingi Kasi Intel Korem 131/Santiago, Kolonel Bram Pramudia, SE., serta Dandim 1303/Bolmong, Letkol Inf Raja G Nasution SIP dan Pjs Kapenrem 131/Santiago, Kapten Chb Celsius T. Wangka.

Kepada sejumlah wartawan, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis, SAP., M.M., mengatakan Kunker yang dilaksanakan sebagai bentuk silaturahmi biasa.

“Kunjungan saya ini sebagai silaturahmi. Yang kebetulan juga salah satu Kodim lami berada di Bolaang Mongondow. Tentunya saya punya tugas dan kewajiban menjalin kominikasi dengan Pak Limi, Bupati Bolmong,” ucap Danrem.

Lanjut Danrem 131, dirinya juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pj Bupati Bolmong Ir. Limi Mokodompit, M.M., meski disela-sela kesibukan masih meluangkan waktu menerima kunjungan kerja, silaturahmi yang dilakukan.

“Intinya silaturahmi. Bagaimana kita bersinergi, kerjasama, Kodim kami disini bisa mensuport Pemerintah Daerah, sehingga Program-Program Pemda busa berjalan dengan baik,” tambah Danrem.

Bahkan lebih lanjut lagi dikatakannya, Korem 131/Santiago, akan tetap dan terus mensuport penuh, menjaga stabilitas keamanan daerah Bolaang Mongondow.

“Kalau bicara Kamtibmas pertama adalah Kepolisian, tapi kami TNI akan back up penuh, kami Siap, dan itu kami buktikan. Berkat sinergi yang baik antara Pemerintah Daerah, Kepolisian dan TNI.” Terangnya.

Senada hal itu Bupati Bolmong Limi Mokodompit menyatakan ungkapan terimakasih kepada Danrem 131 Santiago dan rombongan.

“Iya saya ungkapkan terimakasih kepada Pak Danrem dan rombongan, sebab sudah datang bersilahturahim dengan Pemkab Bolmong khususnya dengan saya yang baru sepekan dilantik sebagai Bupati didaerah ini,. Ini memontum terbaik untuk mensinergiskan langkah pemerintah demi kemajuan daerah” kata Bupati Limi Mokodompit. (ajk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.