Bupati Limi Mokodompit Buka Resmi Giat Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat ASN Bolmong

Bolmong137 Dilihat

KOTAMOBAGU POST, BOLMONG –  Penjabat Bupati Bolmong Ir. Limi Mokodompit MM,  membuka Penyelenggaraan Ujian Dinas Tingkat I, Tingkat II dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong),  tahun anggaran 2022.

Kegiatan digelar pada Selasa (14/06/2022) bertempat di kantor bupati lantai dua, didampingi Sekda Bolmong Tahlis Galang dan Kepala BKPP, Umarudin Amba.

Turut dihadiri Kepala Badan Kepegawaian (BKN) Regional Sulawesi Utara diwakili Kepala BidangPengembangan dan Supervisi, Drs Kaharuddin MAP, serta seluruh peserta ujian dinas tingkat I, tingkat II dan Ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijazah.

Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit, dalam sambutanya berharap kepada 17 peserta Penyesuaian Ijazah S1, salah satu akan menjadi penjabat bupati nanti sampai puncak pejabat eselon 2A.

“Tidak ada yang mustahil di dunia ini ketika kalian punya niat, tingkatkan profesionalisme kerja, pendidikan, harus bekerja keras, integritas, loyalitas, dan pengabdian yang tinggi agar supaya kalian bisa sukses,” ungkap Bupati Bolmong Limi Mokodompit.

Bupati Bolmong Limi Mokodompit saat membuka resmi giat ujian dinas dan ujian penyesuaian kenaikan pangkat dilingkungan Pemkab Bolmong

Berdasarkan peraturan pemerintah nomor 12 tahun 2002 tentang perubahan atas peraturan pemerintah nomor 99 tahun 2000, tentang kenaikan pangkat pegawai negeri sipil (PNS), menyatakan bahwa kenaikan pangkat bagi PNS merupakan salah satu cara untuk meningkatkan prestasi kerja dan pengabdian PNS kepada negara.

Selanjutnya Bupati juga mengatakan, kenaikan pangkat bukanlah hak tapi penghargaan atas prestasi kerja untuk dilaksanakan ujian dinas dan ujian penaikan pangkat penyesuaian Ijazah,Semoga seluruh peserta di berikan kemudahan dan dibukakan wawasan keilmuan sehingga dapat mengikuti ujian ini dengan baik dan fokus serta dapat menyelesaikan soal – soal  dengan nilai dan hasil yang maksimal. yang pada akhirnya akan terwujud sumber manusia aparatur yang handal, profesional, berkompoten dalam melaksanakan tugas pemerintahan dan pelayanan publik.

“Kepada peserta ujian saya ucapkan selamat berjuang mengikuti ujian dinas dan ujian penaikan pangkat penyesuaian ijasah,” tutup penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit. (Atek Mokoginta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.