oleh

Bertempat di Rumah Dinas, Bupati Limi Mokodompit Silahturahmi dengan Masyarakat Lolak

KOTAMOBAGU POST, LOLAK – Penjabat (Pj) Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM membuktikan pernyataannya mengaktifkan rumah dinas bupati untuk dia tinggali di Desa Padang Kecamatan Lolak .

Aktifitas ini tercermin saat acara tatap muka antara masyarakat Kecamatan Lolak dengan  Pj.Bupati Bolmong Limi Mokodompit, Rabu malam (01/06/2022) yang diwakili oleh aparatur pemerintah desa, tokoh masyarakat se-Kecamatan Lolak.

Terpantau Kotamobagu Post, pertemuan tersebut berlangsung di serambi rumah dinas bupati Bolmong dengan suasana disambut gembira oleh masyarakat se-Kecamatan Lolak.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Limi Mokodompit memberikan sambutan hangat kepada masyarakat se-Kecamatan Lolak yang sudah datang di rumah dinas untuk bertatap muka dengannya.

Sementara itu sejumlah aparatur pemerintah desa yang hadir menyambut baik dan merasa bahagia karena bisa bertatap muka dengan Bupati Bolmong untuk menyampaikan aspirasi masyarakat dalam rangka memantapkan pembangunan kawasan Ibu Kota Kabupaten Bolmong, di kawasan Lolak. (audie/jekly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.