oleh

Yasti Soepredjo Mokoagow Mohon Restu Maju Caleg DPR RI

KOTAMOBAGU POST – Yasti Soepredjo Mokoagow (YSM) memohon dukungan dan doa masyarakat Bolmong Raya dan Sulawesi Utara umumnya, terkait rencana dirinya maju sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI).

Hal ini diungkapkan YSM disela pengukuhan Pengurus MUI Cabang Bolmong, Selasa (10/05/2022), Lolak.

“Terimakasih karena telah mendoakan dan memberi support kepada saya untuk bisa maju didalam Pemilihan Calon Anggota DPR RI, amin,” kata YSM, disela sambutannya kapasitas Bupati Bolmong.

YSM mengungkapkan, dirinya pernah merasakan duduk sebagai Anggota DPR RI dan merasakan menjadi Bupati di Bolaang Mongondow.

“Kalo saya lihat, insyaallah, lebih bermanfaat di Jakarta dari pada saya berada di tanah Bolaang Mongondow, karena kalau di Jakarta jaringan kita jauh lebih luas dan inshaallah akan lebih banyak manfaatnya untuk kemaslahatan bagi masyarakat Bolmong Raya,” ungkap YSM bernada jujur.

Diketahui, masa jabatan YSM sebagai Bupati Bolmong tinggal menghitung hari dan akan berakhir tanggal 22 Mei 2022.

Dihampir setiap pertemuan dengan masyarakat YSM mengungkapkan terimakasih kepada masyarakat Bolmong yang sudah memberikan dukungan kepada dirinya dan Yanni Tuuk selama kurun 5 tahun memimpin Bolmong.

Sekaligus meminta maaf kepada seluruh masyarakat Bolmong apabila dalam masa pemerintahannya ada kesalahan dan kekeliruan semasa menjabat.

YSM juga memohon support dan doa restu atas rencananya maju mencalonkan diri ke kursi DPR RI Dapil Sulawesi Utara khususnya keterwakilan dari mayoritas masyarakat Bolmong Raya. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed