Walikota Kotamobagu Tatong Bara Pimpin Apel Kerja Perdana Pasca Libur Idul Fitri 1443 H

KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Tatong Bara, memimpin Apel Kerja Perdana Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, usai libur dan cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Apel perdana yang digelar di lapangan Boki Hontinimbang, Senin pagi (09/05/2022), dihadiri oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta SH dan jajaran pimpinan OPD, ASN, THL serta CPNS Formasi Tahun 2021.

Dalam sambutannya Walikota Kotamobagu Tatong Bara meminta kepada seluruh Aparatur Pemerintah Kota Kotamobagu agar terus meningkatkan Sinergitas dan terus Berkolaborasi demi kelancaran pelaksanaan tugas, serta yang tidak kalah pentingnya adalah Disiplin sebagai seorang Aparatur Sipil Negara.

“Disiplin ini perlu saya ingatkan kepada seluruh aparatur Pemerintah Kota Kotamobagu, mengingat, Disiplin merupakan kunci utama suksesnya pelaksanaan Tugas dan Tanggung jawab sebagai Aparatur Sipil Negara,” ujar Walikota kotamobagu.

Walikota Kotamobagu juga mengatakan bahwa, Disiplin sebagai seorang Aparatur Sipil Negara tidak hanya masalah kehadiran di tempat kerja semata, akan tetapi Disiplin juga mengatur Etos Kerja serta Perilaku, Sikap, Etika dan Sopan Santun, baik di dalam maupun di luar Kedinasan, termasuk juga dalam melakukan aktifitas di Media Sosial.

“Perlu saya ingatkan kembali bahwa, aturan tentang Disiplin Aparatur Sipil Negara yang berlaku saat ini, sudah semakin ketat, dimana hal ini dapat dilihat dari jumlah Aparatur Sipil Negara yang mendapatkan sanksi Hukuman Disiplin, baik Hukuman Ringan, Sedang, maupun Hukuman Berat,” tegas Walikota Kotamobagu Tatong Bara. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.