oleh

Limi Mokodompit : “Masyarakat Bolmong Silahkan Bertamu di Rumah Dinas Bupati”

KOTAMOBAGU POST – Bupati Bolmong Drs Limi Mokodompit MM menegaskan, selama dirinya dipercayakan menjabat Bupati Bolmong, maka dirinya akan tinggal dan menetap di rumah dinas Desa Padang, Kecamatan Lolak.

“Jadi selama saya masih dipercayakan menjabat Bupati Bolmong, maka selama itupulah saya akan tinggal dan menetap di rumah dinas (maksud dikawasan Lolak),” kata Bupati Bolmong, Limi Mokodompit, saat jumpa pers dengan wartawan liputan Bolmong, bertempat diruang kerjanya, Senin (30/05/2022).

Bupati Limi mengatakan, difungsikannya rumah dinas untuk dijadikan tempat tinggalnya, adalah semata-mata untuk mendekatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bolmong.

“Manfaat saya tinggal menetap di rumah dinas agar supaya seluruh masyarakat bisa datang dengan mudah menemui Bupati mereka dengan bertamu di rumah dinas. Masyarakat tidak akan sulit untuk datang bertemu dengan saya, karena saya tinggal di rumah jabatan ,” terang Bupati Bolmong.

Untuk  meyakinkan kepada wartawan, kemudian Bupati Limi Mokodompit menantang wartawan untuk setiap hari mengecek dirinya, apa benar tinggal dirumah dinas kawasan Lolak, atau tidak.

“Saya tantang wartawan (yang hadir dalam jumpa pers) untuk datang mengechek langsung tiap hari di rumah dinas, apakah benar saya tinggal disana atau tidak. Iya, anda bisa chek saya tiap hari, kecuali hari libur atau pas saya ada kegiatan tentu tidak berada dirumah,” tantang Mokodompit .

Dikatakan, siapapun masyarakat Bolmong yang ingin bertemu dengan Bupati, akan dengan mudah mendatangi rumah dinas.

“Iya karena saya tinggal di rumah dinas, maka masyarakat Bolmong tahu tempat untuk datang bertamu termasuk wartawan, silahkan datang dirumah dinas,” ungkap Mokodompit yang diiringi gelak tawa keakraban oleh peserta jumpa pers yang hadir.

Diketahui, rumah dinas bupati bolmong di Desa Padang Kecamatan Lolak merupakan bangunan yang agak terisolasi dari keramaian, namun akan sangat mudah didatangi oleh masyarakat.

Beberapa Bupati Bolmong sebelumnya, tidak menempati secara rutin rumah jabatan dianggap agak terisolasi dari pusat keramaian di kawasan Bolmong Raya.

Namun Bupati Bolmong Limi Mokodompit, sehari sesudah dilantik langsung menggelar doa di rumah jabatan yang akan dia tinggali selama kurun menjabat sebagai Penjabat Bupati Bolmong. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.