Kunker di Bolsel, Bupati Limi Mokodompit Ziarah ke Makam Almarhum Herson Mayulu

Bolmong205 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Limi Mokodompit melakukan ziarah di makam mantan Bupati Bolsel dua periode Almarhum Hi. Herson Mayulu yang juga anggota DPR RI dari Fraksi PDIP.

Ziarah digelar pada Selasa (31/05/2022),   ke makam Almarhum H2M yang terletak di Desa Pinolosian, Kecamatan Pinolosian Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Menurut Pj Bupati Limi Mokodompit, nasar untuk berziarah sudah direncanakan sejak sebelum pelantikan dirinya sebagai Pj Bupati di Bolmong, namun, karena padatnya kegiatan hingga pasca pelantikan sehingga baru bisa berkunjung hari ini.

Tujuan Pj Bupati Bolmong dan rombongan pejabat Pemkab Bolmong ziarah di makam Alm.H2M sebagai penghormatan atas jasa yang hingga hari ini terus dirasakan masyarakat Sulut khususnya yang ada di Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Kedatangan Pj.Bupati Bolmong Limi Mokodompit di Kabupaten Bolsel disambut hangat Bupati Iskandar Kamaru .

“Satu kesyukuran dan terimakasih kami sebesar-besarnya saya sampaikan kepada Bapak Bupati bersama rombongan dan jajaran, di suasana kebatinan kami dirundung duka kami dihibur dengan kedatangannya di Bolsel,” kata Bupati Bolsel saat menjemput rombongan Bupati Bolmong.

Menurut Iskandar Kamaru, Bolaang Mongondow Raya (BMR) bahkan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), telah kehilangan sosok dan tokoh setelah berpulangnya Almarhum Hi Herson Mayulu.

“Sekali lagi terimakasih telah berbagi duka dengan kami di Bolaang Mongondow Selatan,” Kamaru. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.