oleh

Diawali Doa, Pj.Bupati Limi Mokodompit Siap ‘Menetap’ di Rumah Jabatan

KOTAMOBAGU POST – Komitmen Ir. Limi Mokodompit MM, akan menempati di rumah dinas bupati kawasan Lolak, sepanjang masa pengabdiannya sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bolmong.

Hal ini disampaikan Pj.Bupati Limi Mokodompit usai menggelar doa bersama segenap pimpinan OPD Pemkab Bolmong Jumat (27/05/2022).

“Iya, insyaallah saya akan menempati rumah dinas bupati dan akan menggelar kegiatan pertemuan di rumah dinas ini,” kata Limi Mokodompit, kepada wartawan di rudis bupati beralamat di desa Padang, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong)

Dikatakan, kegiatan baca doa bersama dalam rangka menempati rumah jabatan, sebagai langkah awal dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya akan gilir SKPD baik camat dan para Sangadi se-bolmong. Kalau tidak turun di wilayah, saya akan kumpul di rudis ini, untuk membahas berbagai hal,” ucap Limi Mokodompit, dihadapan para pimpinan SKPD yang turut didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Iryanti Suleha Mokodompit, S.sos.

Lanjut Limi menjelaskan, dengan menempatinya rumah jabatan di lolak, itu akan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Saya akan banyak bertemu dengan masyarakat sebab saya ini orang baru tentu harus menyesuaikan kondisi di ibukota Bolmong di Lolak,” terangnya.

Nampak hadir dalam baca doa tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong Tahlis Gallang, SIP, M.M. para asisten dan pimpinan Organisasi Perangkat Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmong, keluarga, masyarakat serta tokoh agama. (*)