oleh

Dengan Senyum, Bupati Limi Mokodompit Layani Permintaan Selfi Ribuan ASN dan Perangkat Desa

KOTAMOBAGU POST – Apel Kerja Perdana Bupati Bomong Limi Mokodompit yang digelar Senin (30/05/2022) pagi, rupanya dihadiri sekira 3 ribuan meliputi ASN, THL dan perangkat desa di Kabupaten Bolmong.

Hal ini terlihat dari situasi lapangan upacara depan Kantor Bupati di kawasan Lolak, dipenuhi ASN dan perangkat desa dengan seragam Korpi.

Menariknya, ASN dan perangkat desa yang mendapatkan kesempatan secara bergilir untuk berjabat tangan dengan Bupati  Ir Limi Mokodompit MM, justeru meminta foto selfie.

Saking banyaknya ASN dan perangkat desa yang meminta berfoto selfie dengan Bupati baru mereka, sehingga sesi jabatan tanganpun berlangsung hampir dua jam.

Bupati Bolmong Limi Mokodompit terpantau Kotamobagu Post tampak senyum-senyum menyalami ribuan ASN dan perangkat desa yang satu persatu datang berjabat tangan dengannya.

Dalam sesi jabatan tangan tersebut tampak didampingi oleh Sekda Bolmong Tahlis Gallang dan para Asisten Bupati, serta dikawal oleh Satuan Polisi Pamong Praja.

“Bole foto selfie pak Bupati,” tanya hampir setiap ASN dan perangkat desa yang berjabat tangan, dan kemudian langsung di sapa dengan senyum oleh Bupati Limi Mokodompit, “iya bole-bole” katanya, dengan senyum.

Tampak wajah gembira dan bahagian terpancar dari wajah para ASN Bolmong dan perangkat desa yang berjabat tangan dengan Bupati Limi Mokodompit.

Bahkan mereka terlihat bangga usai melakukan foto Selfie dengan putra daerah Bolmong yang dilantik oleh Gubernur Sulut tanggal 22 Mei 2022, pekan lalu.

Diketahui, Penjabat Bupati Bolmong Ir. Limi Mokodomoit MM memimpin apel perdana pada Senin dihadiri sekira tiga ribuan ASN dan perangkat desa se Kabupaten Bolmong.

Dihadapan peserta apel Bupati Limi Mokodompit meminta jajarannya agar selalu hadir ditengah-tengah kegiatan sosial masyarakat di Bolmong.

“Saya sudah berkoordinasi dengan Sekda, dan para asisten bahwa seluruh rangkaian kegiatan sosial kemasyarakatan, Pemerintah yang ada di tingkat Kabupaten, kecamatan dan desa harus menghadirkan undangan kegiatan sosial kemasyarakatan, Hal itu bertujuan agar pemerintah hadir dan berkomunikasi dengan masyarakat, dan sebaliknya masyarakat juga akan merasakan kehadiran pemerintah di tengah-tengah mereka, ” Ucap Limi.

Selain itu, Bupati juga meminta seluruh ASN di lingkungan Pemkab Bolmong agar meningkatkan motivasi dalam melayani.

“Momentum pelaksanaan apel kerja perdana hari ini, hendaknya dijadikan landasan berpijak dan sumber motivasi untuk memperbaharui pola pikir yang terpanggil melayani bukan dilayani. Jadi kedepan mindset ASN harus berubah yaitu untuk melayani masyarakat, ” Ujarnya. (*/audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed