Bupati Yasti Resmikan 4 Gedung di Desa Lolan Dua Kecamatan Bolaang Timur

Advertorial, Bolmong195 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow meresmikan 4 gedung  di Desa Lolan Dua, Kecamatan Bolaang Timur.

4 gedung tersebut yakni;  Mesjid Al Mulk, Kantor Desa Lolan Dua, Posyandu Lolan Dua dan Pos Jaga Terpadu Lolan Dua. Peresmian empat gedung tersebut dirangkaikan dengan kegiatan halal bihalal.

Dalam sambutannya, Yasti menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada masyarakat Lolan Dua yang mampu bekerja sama dengan baik sehingg mampu membangun 4 gedung fasilitas publik.

“Saya memberikan apresiasi dan hormat saya setinggi – tingginya kepada masyarakat Desa Lolan Dua Kecamatab Bolaang Timur yang mampu membangun empat fasilitas publik sekaligus dengan dana swadaya masyarakat” Ucap Bupati Yasti

Bupati Bolmong saat ditengah warga Desa Lolan saat meresmikan 4 gedung hasil swadaya masyarakat

Dalam kesempatan tersebut, Yasti juga memohon pamit kepada masyarakat, bahwa pada tanggal 22 Mei 2024 mendatang akan mengakhiri masa jabatannya sebagai bupati.

“Pada kesempatan ini saya mohon pamit kepada masyarakat Bolaang Timur, yang telah memberikan dukungan dan supportnya kepada saya dan pak Yani selama memimpin Bolaang Bongondow,” pinta Bupati.

Sementara itu, Kepala Desa Lolan Dua, Aladin Gobel mengatakan empat gedung tersebut penyelesaiannya sengaja masyarakat kebut dengan tujuan Hj. Yasti yang meresmikan.

“Masih ada satu gedung yang belum selesai 100 persen dan baru 90 persen. Tapi mengingat, Hj. Yasti berakhir masa jabatannya pada tanggal 22 Mei 2022, maka masyarakat sepakat untuk diresmikan oleh bupati” terang Aladin. (advertorial/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.