oleh

Bupati Yasti Apreseasi Pelantikan Pengurus MUI Cabang Bolmong

KOTAMOBAGU POST – Bupati Bolmong Dra Hj.Yasti Soepredjo Mokogaow (YSM) memberikan apreseasi mendalam atas dilantiknya Pengurus Mejelis Ulama Indonesia (MUI) Cabang Bolmong.

Hal ini tercermin dalam kegiatan Pelantikan Pengurus MUI Cabang Bolmong masa bhakti 2022-2027 bertempat di halaman pelataran kantor Setdakab Bolmong di Lolak, Selasa (10/05/2022).

Dalam sambutannya Bupati Bolmong YSM menyatakan, dengan dilantiknya Pengurus MUI Cabang Bolmong, tentunya akan memberikan konstribusi positif bagi pemerintah daerah Bolmong, berkaitan dengan organisasi MUI yang menjadi mitra kerja Pemkab Bolmong.

“Pada momentum pengukuhan ini menjadi langkah awal bagi pengurus MUI Bolmong untuk melaksanakan tugas dalam mengedepankan kepentingan dan kemaslahatan umat, sehingga mampu memberikan manfaat yang besar bagi umat islam serta manfaat kepada masyarakat di Kabupaten Bolmong,” kata Bupati Yasti.

Bupati YSM juga menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada jajaran pengurus MUI Bolmong yang baru masa khidmat 2022-2027 yang baru saja dikukuhkan untuk melaksanakan amanah yang sudah diamanatkan.

Diketahui, pelantikan Pengurus MUI Cabang Bolmong dilaksanakan oleh Ketua MUI Provinsi Sulut KH. Abdul Wahab Abdul Gafur, dihadiri oleh para Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan se Kabupaten Bolmong dan para pejabat OPD lingkungan Pemkab Bolmong. (audie kerap)