oleh

Bupati Limi Mokodompit Gelar Jumpa Pers With Wartawan Liputan Bolmong

KOTAMOBAGU POST – Hanya 6 hari Pasca dilantik sebagai Penjabat Bupati Bolmong, Limi Mokodompit  langsung menggelar Jumpa Pers perdana dengan jajaran wartawan liputan Pemkab Bolmong.

Jumpa pers penuh keakraban yang ikut dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Bolmong Ma’rif Mokodompit dan puluhan wartawan mitra kerja Pemkab Bolmong berlangsung di ruang kerja Bupati Bolmong, Lolak, Senin (30/05/2022).

Bupati Limi Mokodompit dalam penyampaian mengatakan, berterimakasih kepada jajaran wartawan mitra kerja Pemkab Bolmong yang sudah hadir memenuhi undangan pertemuan tersebut.

“Terimakasih kepada semua wartawan mitra kerja Pemkab Bolmong yang sudah hadir pada siang hari ini, saya berharap pertemuan seperti ini akan terus berlanjut selama saya masih terus bertugas sebagai Penjabat Bupati Bolmong,” kata Bupati Limi.

Bupati Limi mengharapkan kepada seluruh wartawan mitra kerja Pemkab Bolmong agar selalu mengedepankan objektifitas, keberimbangan berita untuk menjadikan daerah Kabupaten Bolmong yang kondusif.

“Karena dengan terus menjaga daerah kita kondusif, maka pembangunan akan terus berjalan dengan dinamis. Untuk itu saya berharap wartawan sebagai mitra kerja pemerintah, agar terus memberikan dukungan penuh atas semua program pemerintah yang akan dan sudah berjalan,” imbau Bupati Limi.

Bupati Limi juga merespon adanya usulan wartawan yang meminta agar Bupati membuka diri saat wartawan akan memberikan informasi atau konfirmasi akan pemberitaan yang akan ditayangkan dalam rangka mendukung penuh kegiatan pembangunan disemua aspek di Bolmong.

Sebelum tanya-jawab antara para wartawan dan Bupati Bolmong, didahului dengan laporan dari Kepala Dinas Kominfo Bolmong Ma,rif Mokodompit tentang kegiatan kemitraan antara Pemkab Bolmong dan media cetak dan media online tahun anggaran 2022 di Kabupaten Bolmong. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed