oleh

Bupati Bolmong YSM Serahkan SK CPNS Formasi Tahun 2021 dan SK P3K  

KOTAMOBAGU POST – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow secara resmi menyerahkan Surat Keputusan Pengangkatan 87 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Kabupaten Bolmong Formasi tahun 2021.

Penyerahan tersebut dilaksanakan secara simbolis pada Senin (09/05/2022) pagi, bersamaan penyerahan SK kepada Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K) khususnya tenaga guru formasi tahun 2021 tahap pertama P3K sebanyak 72 orang.

Penyerahan tersebut diberikan secara langsung oleh Bupati usai memimpin apel perdana pasca cuti nasional Idul Fitri tahun 2022 bertempat dihalaman Kantor Setdakab Bolmong.

Hadir Sekertaris Daerah BolmongTahlis Gallang, para Asisten Bupati dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkungan Pemkab Bolmong.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah kabupaten Bolmong saya mengucapkan banyak selamat untuk CPNS, dan P3K formasi tahun 2021 yang hari ini menerima SK. Atas nama pribadi dan Pemerintah kabupaten Bolmong saya mengucapkan selamat Idul Fitri, Minal Aidin Walfa ijin, mohon maaf lahir dan batin,”ujar Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow.

Bupati juga berpesan kepada seluruh ASN, CPNS,dan P3K Pemkab Bolmong agar tetap bekerja dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Saya berharap agar seluruh ASN Pemkab Bolmong dapat terus meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, bekerja dengan penuh disiplin serta rasa tanggung jawab yang besar, bertindak cepat, bijak dan tepat sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” imbaunya.

Dikatakan, sebagai ASN kita semua dituntut untuk mampu menjaga kualitas pelayanan, serta mampu meningkatkan kinerja sesuai tupoksi di lingkungan kerja kita masing-masing. (SP/KPC)