oleh

Berbaur Dengan Masyarakat, Bupati Yasti Sholat Idul Fitri 1443 H di Desa Bangomolunow

KOTAMOBAGU POST – Bupati Bolmong Dra Yasti Soepredjo Mokoagow berbaur dengam masyarakat Bolmong saat menggelar Sholat Idul Fitri (Ied) 1443 Hijriah, dipusatkan di Desa Bangomolunow Kecamatan Bolaang.

Sholat Ied yang digelar mulai Pukul 07.30 Wita, Senin (02/04/2022) ikut hadiri oleh Kepala Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Lukmanul Hakim Lapadengan SE, M.Si dan Anggota DPRD Sulut Mohammad Wongso dan Ketua MUI Kabupaten Bolmong Hi.Sulaiman Ayuba.

Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow saat membaur bersama masyarakat pada Sholat Idul Fitri 1443 H bertempat di Desa Bangomolunow Kecamatan Bolaang. (foto : kotamobagupost.com/april/2022)

Turut hadir dalam Sholat Ied yang dihadiri oleh ribuan masyarakat Kecamatan Bolaang, yakni Sekda Bolmong Tahlis Gallang SIP, MM dan para pejabat OPD se-Kabupaten Bolmong.

Dalam Sholat digelar di lapangan Olah Raga Desa Bangomolunow, Bupati Yasti Mokoagow tampak duduk membaur bersama masyarakat dibagian belakang sambil dan mendengarkan khotbah Idul Fitri.

Tampil selaku Khotib Utama Ustad Hi.Yusuf Dhani Pontoh, SH, MH, dan selaku Imam Ustad Ruslan Mamonto selaku Imam Masjid Al-Ikhlas Desa Bangomolunow.

Pemkab Bolmong menggelar Sholat Idul Fitri 1443 H bertempat di Lapangan Desa Bangomolunow Kecamatan Bolaang. (foto : kotamobagupost.com/april/2022)

Sholai Ied yang selesai sekira pukul 08.40 Wita tersebut kemudian dilanjutkan dengan silahturahim dengan masyarakat yang bertempat di rumah Kepala Dinas Pendidikan Bolmong, Ranty Mokoginta.

“Insyaallah di momentum Idul Fitri ini juga bisa semakin meningkatkan iman dan takwa kita, memperkuat silaturahmi dan persaudaraan diantara kita, baik umat muslim maupun non muslim di daerah ini untuk terus bersinergi dalam memberikan karya terbaik bagi kemajuan Kabupaten Bolmong yang sama-sama kita cintai, semoga daerah ini senantiasa terus mendapatkan kelimpahkan keselamatan serta keberkahan dari Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT,” kata Bupati Yasti usai Sholat Ied kepada wartawan.

Dimomentum perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah ini, Bupati Bolmong berharap agar masyarakat terus memupuk semangat kebersamaan kerukunan antara umat beragama selama ini sudah terjalin di Kabupaten Bolmong. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed