oleh

ASN Kesal, Antrean di Bank SulutGo Cabang Kotamobagu Hingga 7 Jam

KOTAMOBAGU POST –  Kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu terus dibuat kesal, lantaran lambatnya pelayanan yang diberikan oleh jajaran Bank SulutGo (BSG) Cabang Kotamobagu.

Sejak awal tahun 2022 ini, memang antrean panjang nasabah BSG Cabang Kotamobagu, selalu terlihat di kantor Cabang yang tak jauh dari Kantor Walikota Kotamobagu.

Antrean ini juga terjadi di sejumlah Bank Unit Pembantu di Jalan Kartini Gogagoman dan di Kelurahan Sinindian.

Antrean tak hanya terjadi di Teller, namun juga pada layanan Costumer Service bahkan para nasabah menunggu hingga berjam-jam.

Hasil wawancara kurun sebulan terakhir hingga berita ini diturunkan, lambatnya layanan diberikan oleh jajaran BSG Kotamobagu, karena kian banyaknya nasabah baru khususnya ASN, namun tidak diantisipasi dengan penambahan pelayanan Teller dan CS.

Pantauan Kotamobagu Post, di Kantor Cabang BSG Kotamobagu sendiri para ASN yang hendak membuka rekening hingga urusin Koran rekening mereka sampai pada penarikan uang, harus berderet, berjejer hingga diluar halaman.

Sementara suasana demikian juga terpantau terjadi di Kantor Unit BSG Jalan Kartini, dimana antrean di Teller yang hanya ada satu orang pelayanan, juga terjadi.

“Saya sudah hampir tujuh jam antrean disini, tapi rekening saya masih belum selesai,” keluh seorang ASN Pemkot Kotamobagu, di Kantor BSG unit Jalan Kartini, minta namanya tidak ditulis.

Sementara itu Ketua Genereasi Sosial Peduli Indonesia (GSPI) Cabang Kotamobagu, Dolly Paputungan menyesalkan sikap managemen BSG yang tidak melakukan peningkatan pelayanan public.

“BSG selama ini sudah menjadi mitra Pemkot Kotamobagu sejak lama, itu berarti ASN yang menjadi nasabah terus bertambah banyak. anehnya pelayanan tidak ditingkatkan yang ujung-ujungnya nasabah ditelantarkan dan harus antrean hingga seharian,” ketus Paputungan kesal.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum berhasil mendapatkan konfirmasi dari managemen Bank Sulutgo Cabang Kotamobagu. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed