oleh

Walikota Kotamobagu Lantik Sofyan Mokoginta Jabat Sekda 

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu menggelar pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) menggantikan Ir Sande Dodo MT, yang sudah masuk purna tugas per 31 Maret 2022.

Pelantikan dan pengambilan sumpah kepada Sofyan Mokoginta SH menjabat sebagai Plt. Sekda digelar pada, Jumat pagi(01/04/2022).

Pelantikan tersebut dilaksanakan oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, mewakili Walikota, bertempat di aula rudis walikota.

Adapun sambutan tertulis Walikota Kotamobagu dibacakan oleh Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, Pada hari ini saya Wakil Walikota membacakan surat keputusan Sofyan Mokoginta dalam jabatan yang baru Sekda Kotamobagu.

“Saya percaya bawa saudara akan menjalankan tugas dengan sebaik baiknya sesuai dengan jabatan diamanatkan,” kata Wakil Walikota.

Bahwa saya dalam menjalankan tugas dan jabatan akan menjunjung tinggi etika jabatan, bekerja dengan sebaik baiknya dan dengan penuh rasa tanggung jawab,”ucap Wawali Nayodo yang diikuti Sofyan Mokoginta.

“Bahwa saya akan menjaga integritas, tidak menyalahgunakan kewenangan serta menghindarkan diri dari perbuatan tercela,” tambah Sofyan.

Dalam sambutannya, Walikota Kotamobagu menyampaikan ungkapan terimakasih kepada pejabat lama Sekda Ir Hi.Sande Dodo MT yang sudah mendedikasikan diri dan melaksanakan tanggungjawab selama menjabat sebagai Sekda.

Di ketahui, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, aman, dan tetap menerapkan protokol kesehatan, ikut dihadiri oleh Kepala Taspen Provinsi Sulut Dadang Suhartono dan jajaran pejabat OPD lingkungan pemerintah Kotamobagu. (adve)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed