Siap Beroperasi, OPD Pemkot Kotamobagu Benahi Pasar Genggulang

Kotamobagu165 Dilihat

KOTAMOBAGU – Pembenahan untuk menata dan memperindah lokasi Pasar Genggulang sebelum ditempati para pedagang Pasar Serasi, dibenarkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu, Claudy N. Mokodongan, ST.

Menurut Claudy, pekerjaan pembenahan pasar Genggulang yang dilaksanakan merupakan kerja bakti serta swadaya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Kotamobagu, dan sama sekali tidak menggunakan anggaran daerah atau APBD. Itu pun murni dilakukan untuk lebih memperindah kondisi Pasar Genggulang yang akan segera ditempati para pedagang dari Pasar Serasi.

Menurut Claudy, pekerjaan yang dilaksanakan di lokasi Pasar Genggulang meliputi pengecatan dinding, perbaikan atap maupun plafond yang rusak, saluran yang tersumbat, perbaikan pipa air yang bocor, penggantian mata keran yang hilang, perbaikan pintu kios yang rusak, perbaikan paving yang sudah bergelombang dan tertutup material, dan meratakan lahan parkir roda dua.

Intinya ini kerja bakti dan swadaya OPD Pemkot agar pasar ini lebih indah dan lebih siap lagi untuk ditempati para pedagang nanti. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.